Buat Pria, Ini 10 Cara Mudah agar Tampak Menarik di Mata Wanita (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Buat Pria, Ini 10 Cara Mudah agar Tampak Menarik di Mata Wanita - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Jadi Diri Sendiri

Mungkin banyak dari kalian semua yang sudah bosan mendengar kalimat jadilah diri sendiri. Tapi memang menjadi diri sendiri adalah salah satu cara terbaik agar hidup bisa lebih nyaman. Sangat tidak nyaman bila kita hidup dengan menggunakan topeng orang lain. Hal tersebut selain membuat orang tidak mengetahui siapa diri kamu juga tidak bisa membuat kamu dihargai.

Tidak hanya berguna di dunia kerja atau ketika sedang bertemu dengan orang baru, menjadi diri sendiri menjadi salah satu cara efektif untuk memperlihatkan pada wanita bahwa kamu adalah seorang pria gentleman. Sebagai pria, tentunya kamu ingin disukai oleh wanita dengan apa adanya, bukan karena ada apanya.

Gunakan Bahasa yang Sopan

Kamu mungkin termasuk anak gaul dengan segala bahasa gaul yang beraneka ragam. Tapi tidak mungkin kamu berbicara pada wanita dengan menggunakan bahasa tubuh dan gaya bicara yang biasa kamu gunakan ketika sedang bersama anggota sepermainanmu bukan. Anggaplah kalau ternyata wanita tersebut mengerti apa yang kamu maksud, tapi bagaimana justru kalau wanita yang kamu ajak bicara malah ilfil?

Seorang pria gentleman tahu kapan, dimana, dan bahasa apa yang harus digunakan ketika sedang bercakapan dengan orang lain, apalagi jika itu adalah lawan jenis. Ingat bahwa wanita itu memiliki kemampuan luar biasa dalam menilai orang. Jadi jika kamu tidak menjaga gaya bahasa ketika berbicara, jangan harap kamu bisa dianggap sebagai pria gentleman.

Jaga Kebersihan

Kebersihan adalah sebagian dari iman, begitulah slogan yang sering kita lihat di jalan maupun berbagai media. Semua orang tentunya ingin lingkungan hidup yang bersih meski seringkali kita melihat ada orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya. Tapi kalian para pria selain harus memperhatikan kebersihan lingkungan, jangan lupa juga memperhatikan kebersihan diri sendiri.

Kebersihan tubuh harus diperhatikan oleh pria bila ingin dianggap sebagai pria gentleman. Tidak ada orang terlebih lagi wanita yang menyukai pria yang kotor, dekil, dan bau. Kebersihan pakaian, rambut, dan juga aroma tubuh harus menjadi fokus utama pria bila ingin menjadi pria gentleman idaman para wanita.

Membukakan Pintu untuk Wanita

Pria gentleman bisa terlihat dari bagaimana sikap mereka ketika berhadapan dengan wanita. Banyak sekali contoh sikap gentleman yang terlihat di film-film romantis seperti membawakan barang, mengantar pulang, dan salah satunya cara populer dan mudah untuk bisa dianggap sebagai pria gentleman adalah dengan membukakan pintu.

Tidak hanya dengan membukakan pintu, tapi kalian para pria juga harus mempersilahkan perempuan untuk masuk lebih dahulu. Perlu diingat bahwa wanita sangat memperhatikan hal kecil secara detail. Mungkin bagi kalian membukakan pintu adalah hal sepele, tapi berbeda bagi wanita. Membukakan pintu dan mempersilahkan wanita lewat terlebih dahulu bisa menjadi hal yang luar biasa.

Tepat Waktu

Salah satu budaya buruk adalah jam karet. Kebiasaan ngaret ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang sulit hilang. Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa sudah menganggap bahwa ngaret adalah hal yang bisa dimaklumi. Banyak alasan yang digunakan untuk membenarkan hal ini.

Tapi satu hal yang harus diingat oleh para pria, jika kalian ingin dinilai sebagai pria gentleman, jangan pernah sekali-kali ngaret. Sama halnya dengan janji, kalian harusnya bisa tepat waktu. Seorang gentleman pastinya bisa mengatur waktunya dengan baik agar tidak terlambat. Tidak ada wanita yang ingin memiliki pasangan yang tidak bisa datang tepat waktu.

Related

Tips 1126902709555304547

Recent

item