Buat Pria, Ini 10 Tanda yang Biasa Dipakai Wanita Saat Ingin Menggodamu (Bagian 1)


Naviri Magazine - Ketika pria ingin menggoda wanita, biasanya godaan itu akan disampaikan dalam bentuk kata-kata. Misalnya, “Kamu cantik sekali.” Karenanya, godaan dari pria kepada wanita bisa dibilang mudah dipahami.

Berbeda halnya ketika wanita ingin menggoda pria. Mereka tidak melakukannya lewat kata-kata, tapi menggunakan kode-kode tertentu. Karenanya, sering kali pria tidak paham dengan hal tersebut. Seperti sepuluh tanda berikut ini, bisa jadi ditunjukkan wanita karena ingin menggodamu.

Menyilangkan Kaki

Jika ada wanita yang duduk menyilangkan kakinya, bisa jadi itu adalah tanda dia sedang menggodamu. Salah satu bahasa tubuh yang dilakukan wanita tersebut harusnya bisa mudah untuk dimengerti oleh para pria daripada kode-kode lainnya. Apalagi jika lutut kakinya mengarah tepat ke kamu.

Tapi jangan langsung cepat terbawa perasaan jika ada wanita yang melakukan bahasa tubuh ini. Selain bisa menjadi tanda ketertarikan wanita terhadap pria, bisa saja memang si wanita memiliki kebiasaan duduk dengan menyilangkan kakinya.

Memainkan Rambut

Tanda selanjutnya yang wajib pria tahu bahwa seorang wanita sedang menggoda kamu adalah rambutnya. Jika dia sering memainkan rambutnya ketika sedang dekat dengan kamu atau sedang bercakapan. Kamu para pria bisa sedikit pede menganggap bahwa wanita ini sedang menggoda kamu.

Banyak cara wanita untuk memainkan rambutnya. Jika dia berambut panjang, bisa saja dia memelintir rambutnya atau mengibaskan rambutnya ke belakang. Untuk yang berambut pendek memang agak sulit untuk bisa mengibaskan rambut, tapi memelintir rambut masih tetap bisa dilakukan.

Duduk Berdekatan

Ketika kamu sedang duduk berdua di sebuah kafe atau tempat nongkrong lainnya bersama wanita, coba sedikit lebih peka terhadap posisi duduk kalian. Memang normal bila pria dan wanita saling menjaga jarak ketika sedang duduk bersama. Tapi jika si wanita memilih untuk duduk berdekatan dengan kamu atau yang dari awalnya duduk berjauah kemudian semakin mendekat, bisa saja dia ingin menggoda kamu loh.

Tanda ini merupakan salah satu tanda normal wanita ingin menggoda kamu. Dengan posisi lebih dekat menandakan si wanita memiliki ketertarikan dengan kamu dan ingin berusaha lebih dekat lagi. Tapi berbeda halnya jika duduk berdekatan di kendaraan umum ya.

Sering Melempar Senyum

Senyum adalah tanda keterbukaan dan persahabatan. Dengan senyum, kita bisa memberi tanda pada orang bahwa kita merupakan orang yang ramah. Memang ada beberapa orang yang memaksakan senyum untuk bersikap sopan. Untuk yang satu itu pastinya orang sudah bisa menebak mana senyum asli dan mana yang palsu. Lalu bagaimana dengan senyum seorang wanita?

Kalian para pria harus tahu jika teman wanitamu sering tersenyum padamu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tertarik pada kamu. Apalagi senyum yang dilakukan berlangsung cukup lama ditambah dengan tatapan mata yang saling bertemu. 

Teman wanita pada normalnya akan jarang melempar senyum sembari menatap mata dalam waktu yang lumayan lama. Apalagi jika kamu menangkap basah dia berkali-kali melakukan curi-curi pandang dan dia tersenyum malu.

Memberikan Pujian

Sudah hal yang wajar jika seseorang melemparkan pujian pada teman atau sahabat bila berhasil melakukan sesuatu. Misalnya disaat kamu lulus kuliah atau diterima kerja di suatu perusahaan. Tapi akan beda rasanya jika dilakukan oleh lawan jenis yang memang sedang tertarik dengan kamu. 

Mendapat pujian ketika berhasil melakukan hal besar itu memang wajar, tapi jika kamu mendapatkan pujian karena hal sepele, apalagi itu dilakukan oleh wanita, itu sudah pasti ada suatu hal yang tidak biasa. Bisa jadi pujian yang diberikan itu untuk menggoda diri kamu. 

Baca lanjutannya: Buat Pria, Ini 10 Tanda yang Biasa Dipakai Wanita Saat Ingin Menggodamu (Bagian 2)

Related

Male 1833663091702957074

Recent

item