Buat Pria, Ini 4 Tanda Wanita Jatuh Cinta Kepadamu


Naviri Magazine - Perempuan sering memberi sinyal yang beragam dan membingungkan ketika menyukai laki-laki. Buat laki-laki yang bergaul dengan perempuan sepanjang waktu dan saling berkirim pesan, bisa jadi dia jatuh cinta, termasuk jika dia mengerti Anda, membuat Anda tertawa dan tidak seperti orang lain.

Jika Anda memiliki perasaan padanya dan tidak tahu apakah dia merasakan hal yang sama, ada beberapa tanda yang harus diperhatikan untuk mengetahui apakah dia juga suka lebih dari seorang teman. Berikut tandanya, seperti dilansir dari PinkVilla.

Tertarik pada cerita Anda

Dia ingin tahu lebih banyak tentang Anda, baik minat, hobi, kesukaan, atau yang Anda tidak suka. Dia sangat ingin mengenal lebih baik dan tertarik pada Anda. Dia mengajukan pertanyaan dan mendengarkan serta memperhatikan tanggapan Anda.

Menggoda

Dia mungkin menggoda dengan mengolok-olok atau membuat lelucon. Jika dia menyindir dan sering menggoda, itu adalah tanda yang pasti dia memiliki perasaan dan menyukai Anda serta cukup nyaman bercanda dengan Anda.

Selalu mengirimi pesan

Jika seorang wanita tertarik, dia akan berusaha untuk memulai percakapan. Jika suka berbicara dan tertarik pada Anda, dia akan memastikan untuk terus berhubungan.

Menunjukkan kelemahan

Ketika orang menunjukkan kekurangannya, itu karena ia cukup mempercayai Anda. Ketika seorang wanita menunjukkan sisi rentannya, itu adalah tanda yang pasti dia memiliki perasaan serta merasa aman dan terlindungi di sekitar Anda. Dia telah jatuh cinta.

Related

Relationship 2852636823277131596

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item