Buat Wanita, Ini 10 Tips agar Pria Jatuh Cinta dan Mengejarmu (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Buat Wanita, Ini 10 Tips agar Pria Jatuh Cinta dan Mengejarmu - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Jangan Terlalu Cuek

Cuek itu memang menjadi sifat yang tidak bisa lepas dari wanita. Namun jangan sampai sifat cuek ini Anda biarkan terus menerus, karena sifat cuek ini akan menghancurkan image Anda di mata pria. Jadilah wanita yang sedikit perhatian pada pria, tidak ada salahnya jika wanita menyapa pria lebih dulu.

Berani menegur lebih dahulu atau memberikan perhatian lebih tidak akan membuat Anda terlihat buruk. Apalagi jika Anda ingin dikejar-kejar pria, maka sifat cuek ini harus bisa sedikit demi sedikit Anda kurangi.

Jaga Penampilan

Dalam banyak hal, penampilan adalah salah satu faktor penting dalam menentukan sukses atau tidaknya suatu hal. Dalam interview kerja, bertemu dengan seseorang, atau bahkan datang ke suatu pesta. Penampilan yang buruk tentunya akan meninggalkan kesan negatif di mata orang banyak.

Karena itulah seorang wanita harus bisa memperhatikan dengan baik penampilannya bila ingin terlihat menarik di mata para pria. Sesuaikan penampilan dengan kondisi acara dan tempat yang Anda hadiri. Penampilan yang menarik akan membuat kesan positif untuk orang banyak, terutama lawan jenis. 

Senyum

Tidak kalah penting dengan penampilan, senyum juga menjadi tips yang wajib dilakukan oleh wanita jika ingin dikejar-kejar oleh kaum adam. Tanpa senyum, pria akan merasa bahwa wanita tersebut adalah wanita dingin, cuek, dan tidak menarik. Sebagai wanita, tentunya Anda ingin bisa menarik perhatian lawan jenis bukan.

Sekali-kali Anda bisa menunjukkan senyum Anda yang paling manis kepada pria yang Anda sukai. Melihat Anda senyum, pria pasti akan berpikir bahwa Anda merupakan wanita yang menarik atau bahkan berpikir bahwa pria tersebut ternyata ada yang menyukai dirinya.

Flirting 

Flirting bukan menandakan Anda adalah wanita nakal. Anda hanya akan disebut wanita nakal jika Anda menggoda banyak pria. Tentukan pria mana yang Anda suka, dan lakukan beberapa godaan kecil seperti senyum, sentuhan tangan, atau dengan bahasa tubuh. 

Bahkan dalam hubungan asmara, flirting merupakan unsur penting yang bisa membuat hubungan menjadi lebih hangat. Jangan lupa untuk memperkirakan seberapa intens flirting yang Anda lakukan. Yang Anda inginkan adalah untuk menarik perhatian pria, bukan untuk menjadi wanita murahan.

Jadi Diri Sendiri

Dari semua tips yang sudah dijelaskan di atas, yang terpenting adalah bagaimana caranya Anda menjadi diri sendiri. Menggunakan fashion yang terbaru, murah senyum, selalu memberikan dukungan, semua hal itu sudah dilakukan tapi jika Anda tidak pernah menjadi diri Anda sendiri, semua tips tersebut akan menjadi sia-sia.

Tidak ada pria dimanapun yang ingin wanitanya selalu menggunakan topeng ketika berada bersama dengan dirinya. Selalu tampil apa adanya akan membuat pria lebih menghargai Anda sebagai wanita. Bukankah lebih mengasyikan hidup apa adanya daripada kita terus-menerus hidup dengan menggunakan topeng orang lain.

Related

Tips 6200744434329323888

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item