Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Naviri Magazine - Untuk memutihkan gigi yang kuning, kita bisa memakai tempurung kelapa. Caranya, bakarlah tempurung kelapa sampai menjadi ...


Naviri Magazine - Untuk memutihkan gigi yang kuning, kita bisa memakai tempurung kelapa. Caranya, bakarlah tempurung kelapa sampai menjadi abu, lalu campurlah dengan garam dapur yang sudah dihaluskan juga. 

Gosokkan campuran tadi pada gigi, kemudian berkumur dan setelah itu gosoklah gigi seperti biasa. Untuk hasil yang optimal, cara ini harus rajin dilakukan setiap hari.

Nah, kalau untuk memutihkan gigi yang hitam karena nikotin rokok, buah jeruk nipis bisa jadi pilihan. Caranya, belahlah jeruk nipis menjadi empat, lalu gosokkan pada bagian gigi yang hitam karena nikotin itu. 

Kalau tidak ada jeruk nipis, bubuk kopi juga bisa dijadikan alternatif. Caranya sama, gosokkan pada bagian gigi yang hitam, baru setelah itu diakhiri dengan berkumur dan menggosok gigi. Untuk hasil yang optimal, cara ini harus rajin dilakukan setiap hari.

Related

Tips 9115293216885120024

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item