Cara Mudah Menata Interior Rumah agar Indah dan Nyaman

Naviri Magazine - Dalam soal menata interior atau ruangan rumah, tidak semua orang memiliki kemampuan. Bagaimana cara menata meja kursi, di...


Naviri Magazine - Dalam soal menata interior atau ruangan rumah, tidak semua orang memiliki kemampuan. Bagaimana cara menata meja kursi, dimana letak paling bagus untuk menempatkan rak dan lemari, kadang kita kebingungan, khususnya jika memang menginginkan rumah kita enak dilihat sekaligus menciptakan kesan nyaman. Bahkan untuk hal-hal kecil pun terkadang kita perlu bantuan seorang ahli. 

Nah, jika Anda ingin menata ruangan rumah Anda dengan cukup percaya diri, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda ikuti.
  • Perluaslah wawasan dan apresiasi dengan rajin mengunjungi toko atau showroom furniture.
  • Bacalah buku atau majalah-majalah khusus interior.
  • Kunjungilah pameran seni, mulai seni lukis, patung, grafis, dan lain-lain.
  • Lakukanlah eksperimen kecil di rumah, yang berkaitan dengan tata letak furniture yang ada, misalnya dengan melakukan sedikit perubahan.
  • Asahlah kepekaan terhadap ukuran atau proporsi ruang terhadap isinya, dengan cara mencermatinya secara lebih detail.
  • Sekali-sekali, ikutilah seminar-seminar kecil yang diadakan kalangan tertentu, dengan tema desain interior.
  • Beranikan diri untuk melakukan diskusi kecil atau berbagi pendapat dengan kalangan terdekat mengenai pandangan umum atas komposisi warna, bahan, ukuran, dan hal-hal lain menyangkut penataan rumah.

Related

Tips 7499259284168468639

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item