Cara Orang Jatuh Cinta Berbeda-beda, Tergantung Zodiaknya


Naviri Magazine - Percayakah Anda, dua orang bisa jatuh cinta dengan menjawab 36 pertanyaan? Hal ini telah dibuktikan Dr. Arthur Aron dari State University of New York at Stony Brook melalui risetnya lebih dari dua dekade silam.

Sebenarnya kata jatuh cinta kurang tepat, karena Anda memilih untuk mencemplungkan diri. Seperti disimpulkan Mandy Len Catron dalam tulisannya di New York Times. Apapun, jatuh cinta sudah tentu berjuta rasanya. Sampai-sampai membuat Anda bertingkah konyol.

Elite Daily menulis, beda zodiak, beda pula gaya jatuh cinta seseorang. Begini lengkapnya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Cenderung serius. Berorientasi pada keluarga. Ingin hidup mapan nayaman dan bahagia. Karenanya Anda tak mau buang waktu untuk hubungan main-main. Anda lebih suka membayangkan masa depan bersama orang kesayangan yang juga Anda anggap sebagai sahabat. Anda menikmati jatuh cinta, namun tak mau sekadar terjerat hasrat.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Anda berhati besar. Ketidakegoisan menjadikan Anda kekasih yang menyenangkan. Perhatian dan waktu Anda curahkan saat jatuh cinta. Anda mengidamkan cinta penuh hasrat, panas membara hingga tak bisa hidup tanpanya. Tujuan Anda hanya satu, mencari orang yang tepat. Saat sudah menemukan, Anda tak akan melepasnya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Manis dan menyenangkan, sekaligus perasa. Anda takut patah hati, namun tak segan jatuh cinta. Saat jatuh cinta, Anda bisa menggerutu akibat satu argumen dengan pasangan. Begitu ia memuji Anda sekali saja, hati langsung berbunga-bunga. Anda orang yang penuh kompromi. Apalagi dengan pasangan.

Aries (21 Maret-19 April)

Anda punya banyak energi. Nyaris logis dalam setiap kesempatan. Saat bercinta sekalipun. Terlahir sebagai pemimpin membuat Anda suka pegang kendali dalam hubungan. Anda mencintai dengan penuh kehangatan, membuat pasangan selalu ingin berdekatan.

Taurus (20 April-20 Mei)

Walau suka pegang kendali seperti Aries. Ada sedikit perbedaan pada Anda. Saat percik api asmara membara, Anda begitu mudah jatuh cinta. Saat sudah berkomitmen dalam suatu hubungan, Anda cenderung ikut arus. Karena kepribadian Anda yang tenang dan lembut. 

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Kepribadian Anda menyenangkan. Selalu punya banyak ide, membuat pasangan Anda terpesona akan wawasan dan optimisme. Saat jatuh cinta, Anda begitu romantis. Tak betah berlama-lama sendiri, selalu ingin dekat pasangan. Baiknya Anda ingat, kunci hubungan yang baik adalah komunikasi yang sehat.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Anda tak bisa dibodohi cinta. Walaupun jatuh cinta, Anda selalu waspada. Anda tertarik dengan sosok yang abisius dan punya target hidup. Sebagai pendengar yang baik, Anda senantiasa menyemangati pasangan. Selera humor yang baik membuat hubungan Anda dengannya dipenuhi dengan tawa.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Anda tak sulit menemukan cinta. Energi, karisma, kehangatan dan rasa percaya diri membuat Anda bak magnet bagi lawan jenis. Anda pasangan yang setia. Sekali jatuh cinta, begitu dalam rasanya. Itu mengapa Anda cenderung menjalin hubungan dalam waktu lama. Anda juga pencemburu yang berego tinggi. Cinta bagi Anda bisa dibilang segalanya.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Saat jatuh cinta Anda cenderung tak memperlihatkannya. Bisa jadi karena hati yang cukup rapuh. Anda sulit ditebak, kadang pasangan Anda merasa frustrasi karena tak tahu pasti apa isi pikiran Anda. Hati-hati Anda mudah termakan cinta. Rasa curiga dan cemburu lebih sering muncul daripada tenang dan bahagia. Ingatlah selalu kepribadian Anda yang baik hati, sabar dan mudah dicintai.

Libra (23 September-22 Oktober)

Rapi dan fokus pada tujuan. Anda hanya berkencan dengan orang yang Anda nilai tepat dan menaruh rasa hormat. Tak jarang Anda menunggu sebelum berkomitmen. Saat jatuh cinta, prioritas Anda adalah menjaga keharmonisan hubungan. Anda lebih suka percakapan dan komunikasi yang logis, tak terlalu terbawa perasaan.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Cinta adalah segalanya bagi Anda. Hubungan Anda seringkali diwarnai drama. Tak mengherankan karena Anda sosok yang penuh hasrat. Keras kepala juga jadi salah satu ciri kepribadian Anda. Karenanya Anda lebih memilih pasangan yang tenang dan kalem.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Cinta adalah petualangan. Anda berjiwa bebas dan tak mudah takut. Saat jatuh cinta, Anda cenderung mengikuti kata hati. Kecerdasan yang tinggi biasanya mempertemukan Anda dengan pasangan berselera serupa. Bersama, Anda akan bertualang dan melakukan hal-hal baru.

Related

Astrology 5163756782576010834

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item