Curhat Pria yang Kerap Dihina Ibu Pacarnya, karena Gajinya Cuma Rp 28 Juta


Naviri Magazine - Setiap orang tua memiliki kriteria tersendiri untuk calon menantu idaman. Salah satu kriteria adalah soal harta kekayaan. 

Ada beberapa orang tua yang menginginkan anak gadisnya memiliki pasangan kaya. Ini biasanya untuk mengimbangi status keluarganya yang memang sudah kaya raya. 

Alhasil ketika orang tua kaya itu mengetahui anaknya berpacaran dengan lelaki berpenghasilan pas-pasan, yang terjadi selanjutnya adalah penolakan. 

Terkait hal itu, melansir World of Buzz, seorang pria membagikan curhat anonim soal orangtua pacar. 

Pria tersebut mengirimkan kisahnya, bernama MY. Di sana, ia mengungkap masalah yang dimilikinya dengan keluarga pacar. 

Lewat curhatannya, pria ini menulis bahwa calon mertua menganggapnya tidak cukup kaya. Ia pun sering diejek oleh ibu pacarnya. 

Menurut pria ini, sang pacar memang berasal dari keluarga yang kaya raya. Pacar pria ini bahkan punya mobil senilai RM 200 ribu atau sekitar Rp700 juta. 

Tidak hanya itu, si pacar juga suka membeli barang-barang bermerek seperti jam, pakaian, sepatu, dan lain sebagainya. Namun, hal ini tidak menjadi masalah dalam hubungan mereka. 

Pria ini mengungkap bahwa pacarnya tidak pernah mempermasalahkan status kekayaan dan menerima dirinya apa adanya. Namun, lain halnya dengan sang ibu. 

"Setiap kali kami keluar berkencan, aku tidak pernah memakai barang bermerek atau pergi ke restoran mahal karena aku takut merasa tertekan." 

"Tapi, ibunya sangat berbeda. Dia suka bertanya berapa besar gajiku, di depan kerabat dan teman-temannya, dan mempermalukanku dengan berbagai cara," lanjut pria ini.

"Setiap hari, dia menyuruh putrinya untuk segera menemukan pacar yang kaya," imbuhnya.

Pria ini melanjutkan bahwa ia merasa kehilangan kepercayaan diri. Padahal, pria ini sudah memiliki gaji RM 8 ribu per bulan atau sekitar Rp28 juta.

Namun, menurut si calon mertua, gaji tersebut masih terlalu kecil dan ia tetap tidak pantas menjadi pacar putrinya.

"Apakah kalian mengerti tekanan yang ada ketika pihak perempuan punya lebih banyak uang dari pria?" tutup pria ini.

Related

Romance 6052286850026278854

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item