Harga Honda City Hatchback RS Ternyata Lebih Murah dari Honda Jazz


Naviri Magazine - PT Honda Prospect Motor memperkenalkan Honda City Hatchback RS pada 3 Maret 2021 lalu. Namun banderol mobil ini baru diumumkan pada awal April 2021 atau sebulan setelah diperkenalkan. 

Banyak yang memprediksi mobil ini akan sukses menggantikan peran Honda Jazz yang selama ini menjadi andalan Honda di pasar hatchback tanah air. 

Honda City Hathcback RS dibanderol mulai Rp289 juta

Honda City Hatchback RS hadir dalam dua varian, yakni manual dan otomatis. Versi manual dibanderol Rp289 juta on the road jakarta. Sementara varian otomatis dijual Rp299 juta atau Rp10 juta lebih mahal dari varian manual.

Kedua varian tersebut akan tersedia di dealer-dealer Honda mulai 8 April 2021 mendatang. So, kalau kamu berminat, siapkan dulu tabunganmu.

Lebih mahal dan lebih murah dari Honda Jazz

Seperti diketahui, harga termurah Honda Jazz versi manual Rp256 jutaan. Sementara harga Honda City Hatchback RS manual Rp298 juta. 

Sementara untuk versi matiknya, selisih harganya tidak terlalu besar. Honda Jazz RS CVT dibanderol Rp300 juta sementara City Hatchback RS matik Rp299 juta. 

City Hatchback RS dibekali banyak fitur canggih

Beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan di City Hatchback antara lain Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch, dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat.

Related

News 2907038727634438540

Recent

item