Ini 10 Artis Terkenal yang Dulu Pernah Tampil dalam Film Dewasa


Naviri Magazine - Perjalanan karier seseorang kadang tidak selalu mulus. Begitu pula dengan perjalanan artis yang sekarang terkenal. Ada cukup banyak artis terkenal dunia, yang meraih popularitas dari film-film hebat, ternyata dulunya pernah bermain dalam film dewasa. Di Hollywood, misalnya, hal semacam itu bisa dibilang biasa.

Keterlibatan artis dalam film dewasa bisa karena pilihan, semisal menjadikannya sebagai batu loncatan karier, bisa pula karena alasan lain. Berikut ini adalah sepuluh artis terkenal yang dulu pernah tampil dalam film atau majalah dewasa.

Sibel Kekilli

Sibel Kekilli adalah artis cantik asal Jerman yang namanya mencuat setelah bermain dalam film Head-On pada tahun 2004. Di Jerman, ada sebuah penghargaan yang diberikan pada aktris yang tampil paling menonjol, disebut Lolas. Sibel telah mengkoleksi 2 penghargaan Lolas. Penghargaan tersebut diraihnya saat berperan dalam Head-On dan When We Leave.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Sibel memulai kariernya di dunia perfilman dengan bermain dalam film dewasa, dengan nama Dilara. Belakangan, kepopuleran Sibel makin terdongkrak berkat perannya sebagai Shae dalam serial Game of Thrones. Sibel juga merupakan aktivis perempuan.

Helen Mirren

Helen Mirren adalah salah satu dari sekian banyak artis terkenal Hollywood. Di usia yang tidak lagi muda, Helen Mirren bukan artis sembarangan. Hanya ada beberapa artis yang bisa meraih penghargaan Triple Crown dan memenangkan Academy Award untuk kategori Best Actress, dan salah satunya Helen.

Ada fakta menarik tentang Helen, dimana dia dulu pernah bermain dalam film dewasa. Helen bermain dalam film berjudul Caligula. Di film tersebut, dipertontonkan adegan dewasa yang sangat frontal dan tak masuk diakal.

Sasha Grey

Sasha Grey merupakan mantan artis film dewasa yang kini telah pensiun. Dia mulai terjun ke dunia tersebut ketika umurnya masih 18 tahun. Sasha Grey bahkan dianggap salah satu bintang masa depan di film dewasa.

Sasha mengumumkan mundur atau pensiun dari film dewasa pada tahun 2011. Sasha lebih memilih untuk menjalani hidupnya sebagai artis biasa. Sasha kini memulai lagi karirnya dari 0, dengan bermain dalam sejumlah film kecil dengan peran yang tidak terlalu penting.

Arnold Schwarzenegger

Sebelum terjun ke dunia film, Arnold dulunya seorang binaragawan. Nama Arnold pun sudah menjadi legenda. Kini, Arnold telah pensiun dari profesinya sebagai binaragawan dan sempat aktif di dunia politik.

Ketika masih aktif jadi atlet binaraga, wajah Arnold sering terpampang di sejumlah majalah dan televisi. Yang mengejutkan, dulu Arnold pernah tampil dengan pose tanpa pakaian untuk sebuah majalah. Arnold mengaku bahwa dia berpose dalam majalah tersebut untuk alasan seni.

Shu Qi

Shu Qi pernah tampil dalam film The Transporter bersama Jason Statham. Bagi yang sudah menonton film tersebut, mungkin masih ingat panasnya adegan Shu Qi dan Jason Statham.

Sebagai informasi, itu bukan adegan panas pertama yang dilakoni Shu Qi. Jauh sebelum itu, Shu Qi merupakan model panas yang pernah muncul dalam majalah dewasa Hong Kong, Penthouse, juga Playboy. Shu Qi mengawali karirnya sebagai bintang panas dalam Viva Erotica dan Sex and Zen II.

Matt Le Blanc

Bagi anak tahun 90-an, pasti tidak asing dengan serial televisi berjudul Friends. Friends merupakan serial televisi favorit Amerika dengan genre komedi. Diisi oleh sejumlah artis terkenal Hollywood pada saat itu, salah satunya Matt Le Blanc.

Sebelum seterkenal, Matt pernah tampil dalam film semi dewasa pada tahun 90-an. Film yang dimainkan Matt berjudul The Red Shoes Diaries. Peran yang dimainkan Matt adalah sosok pria yang keren, dan memiliki penampilan yang menarik. Baru setelah itu, Matt tampil dalam serial Friends sebagai Joey.

David Duchovny

David Duchovny adalah aktor yang bermain dalam serial televisi terkenal asal Amerika, yaitu The X-Files, Californication, dan The X-Files Revival. 

Sebelum berperan sebagai agen FBI dalam serial The X-Files, Duchovny mengawali kariernya dalam serial drama The Red Shoes. Ya, Duchovny bermain dalam serial tersebut bersama Matt Le Blanc. The Red Shoes Diaries merupakan serial drama yang tayang di televisi pada tahun 1992 sampai 1999.

Cameron Diaz

Memiliki postur tubuh tinggi, wajah cantik, mata biru, dan rambut pirang, Cameron Diaz adalah artis terkenal Hollywood yang luar biasa. 

Sejumlah film yang pernah diperankan Cameron Diaz yaitu Star Trek Series, Charlie's Angels, dan Knight, semuanya meraih hasil mencengangkan di box office. Tapi siapa sangka, Cameron Diaz dulunya pernah bermain dalam film dewasa.

Jackie Chan

Jackie Chan merupakan aktor laga, produser, sutradara, sekaligus penyanyi asal Hong Kong. 

Pada tahun 1975, karena terjadi kesalahan, Jackie terpaksa tampil dalam sebuah film dewasa berjudul All In the Family. Dalam film tersebut, Jackie benar-benar memainkan adegan dewasa tanpa mengenakan sehelai benang. Sampai sekarang, itulah satu-satunya film yang pernah dimainkan Jackie Chan tanpa ada adegan berkelahi.

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone, yang terkenal lewat perannya sebagai Rocky Balboa dan Rambo, sebenarnya tidak mau terjun dalam film dewasa. Namun dia terjepit masalah keuangan yang membuatnya mau menandatangani kontrak untuk bermain dalam film dewasa. Stallone bermain dalam film dewasa berjudul The Party at Kitty and Stud's pada tahun 1970.

Related

Celebrity 1808958359362673070

Recent

item