Ini 10 Benda di Rumah yang Dipercaya Bisa Menghambat Jalan Rezeki


Naviri Magazine - Mungkin Anda merasa keuangan tidak ada perkembangan sama sekali? Mungkin di antara Anda ada yang kurang mempercayai bahwa sebenarnya ada hal di sekitar yang membuat rezeki tidak semulus yang diharapkan. 

Tetapi, bisa jadi, benda-benda inilah yang menghalangi keuangan Anda. Segera buang jika ingin terhindar dari kemiskinan. 

Terlepas dari itu, sebenarnya hal ini bisa membantu Anda agar lingkungan rumah menjadi lebih sedap dipandang. Tidak ada salahnya jika mencoba, sembari dibarengi dengan berdoa dan usaha kerja keras. 

Dikutip dari YouTube YtCrash, berikut ini benda penghalang rezeki yang perlu dibuang, sebelum kemiskinan terus menghantui. 

Pohon 

Konon katanya memiliki pohon di halaman rumah ada kekurangan dan kelebihannya. Kelebihannya adalah udara menjadi lebih segar, namun untuk kekurangannya dari daun kering yang berjatuhan dan bertebaran ditanah, bisa membawa aura yang negatif dalam hal keuangan. 

Cermin retak 

Kabarnya cermin yang rusak bisa membawa hal negatif ke dalam rumah. Sehingga bisa mempengaruhi kemiskinan bagi penghuninya. 

Keran air bocor 

Ternyata saat membiarkan keran air bocor, bisa membuat penghuni mengalamai kebangkrutan dalam waktu dekat. Jadi, bahwa keran yang bocor bisa menghalangi rezeki yang berlimpah keluar dari rumah. 

Lebah 

Penahkah Anda melihat sarang lebah di rumah? Nah, ternyata lebah dan sarangnya bisa membawa kerugian bagi pemilik rumah. Sejak dulu dipercaya bisa membawa kebangkrutan terhadap keuangan Anda. 

Jadi, sebaiknya sarang lebah ini dari rumah Anda, selain menghindari kebangkrutan tadi, bahaya juga jika ada sarang lebah di rumah. 

Sarang merpati 

Dipercaya bahwa sarang merpati ini bisa menyebabkan kemiskinan lo. Selain itu membuat keuangan Anda menjadi tidak stabil. 

Sarang laba-laba 

Tak hanya membuat kotor, ternyata sarang laba-laba ini menjadi tanda kejadian yang tidak baik pada hidup Anda. 

Kelelawar 

Coba perhatikan rumah Anda, jangan sampai ada sarang kelelawar. Karena cara hidupnya yang liar dan kotor bisa membawa penyakit dan merugikan manusia. Selain itu, hewan ini melambangkan kemiskinan dan kematian. Jadi, tutup pintu dan jendela saat menjelang matahari tenggelam. 

Jam rusak 

Menurut Feng Shui, jam yang rusak atau mati bisa menjadi pertanda buruk. Pastikan untuk selalu hidup, karena benda ini bisa beresiko pada penghuni rumah dan bisa ikut berhenti. 

Tanaman kaktus 

Disarankan jangan merawat benda ini di dalam rumah, karena menurut Feng Shui tanaman berduri bisa berpengaruh buruk. Pengaruh yang berduri bisa membuat ketegangan di dalam rumah hingga hubungan Anda. 

Kursi goyang 

Menurut legenda Irlandia, kursi goyang menjadi simbol undangan bagi roh jahat untuk duduk.

Related

Mistery 79270539939391927

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item