Ini 10 Film Horor Bertema Badut yang Bisa Membuatmu Merinding (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Film Horor Bertema Badut yang Bisa Membuatmu Merinding - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Poltergeist - 1982

Kesuksesan film Poltergeist pada tahun 1982 yang dibuat berdasarkan cerita Steven Spielberg membuat produser Roy Lee membuat versi keduanya yang tayang di bioskop pada tahun 2015. Sebenarnya tidak ada tokoh badut dalam film Poltergeist, tetapi badut yang muncul dalam film tersebut adalah sebuah mainan yang berbentuk badut.

Boneka badut yang tampil di film Poltergeist dirasa cukup menakutkan dan akan membuat siapapun akan berpikir ulang untuk menyewa badut semacam itu ke sebuah pesta. Apalagi jika ternyata badut tersebut adalah termasuk salah satu makhluk gaib seperti yang terjadi pada film Poltergeist tahun 1982.

Zombieland - 2009

Jika badut masih kurang menakutkan bagi kamu, bagaimana bila badut zombie? Itulah yang ada pada film Zombieland. Dimana warga sebuah kota mendadak berubah menjadi zombie mengerikan. Tidak terkecuali, badut lucu di tempat bermain juga ikut berubah menjadi mayat hidup mengerikan. Coba bayangkan jika kamu dikejar-kejar oleh badut zombie.

Film horror ini dipastikan akan membuat pendapat kamu langsung berubah seketika. Jika badut biasa saja sudah bisa membuat orang takut, bayangkan apabila badut itu adalah zombie. Pastikan kamu bisa berlari kencang untuk menghindar dari kejaran badut zombie.

American Horror Story: Freakshow

Sebuah acara televisi di Amerika yang berjudul American Horror Story pernah menampilkan sosok badut horror. Badut yang bernama Twisty tersebut adalah penculik dan juga pembunuh berantai yang menggunakan kostum badut. Dengan dandanan mengerikan, tanpa bibir dan luka jahitan di wajah, tidak akan ada satu orangpun yang berani mendekat. 

Cukup melihat penampilannya saja sudah pasti akan membuat kamu berubah pendapat. Sosok badu lucu yang pandai melawak? Hal itu tidak akan bisa kamu temukan di badut seram satu ini.

Amusement - 2008

Pakaian merah, topeng mengerikan, rambut merah, dan senyum menakutkan membuat badut ini menjadi pilihan terburuk bagi kalian, apalagi jika kalian ingin menyewa sosok badut pesta. Semakin menambah kengerian, badut satu ini adalah badut sadis yang tidak akan ragu membunuh siapapun yang ada di dekatnya. 

Badut dalam film Amusement adalah seorang pria yang masa kecilnya telah dipermalukan oleh teman-temannya. 

Setelah dewasa, orang-orang yang pernah mempermalukannya sudah tidak mengingat lagi kejadian tersebut tapi pria tersebut tetap ingat. Dan pria tersebut memutuskan untuk memburu orang-orang yang pernah mempermalukannya pada saat kecil dan membunuh mereka.

It - 1990

Tidak ada badut yang bisa lebih mengerikan lagi dari badut di film It. Badut yang diberi nama Pennywise adalah karakter badut mengerikan dari film It yang novelnya ditulis sendiri oleh Stephen King, penulis novel terkenal di dunia. Kepopuleran dari badut ini membuat nama Pennywise digunakan oleh grup band rock ternama asal Amerika. 

Stephen King yang dikenal sebagai penulis novel horror berhasil menciptakan sosok badut mengerikan yang bisa membuat takut siapapun yang melihatnya, baik itu orang dewasa maupun anak-anak. Badut menakutkan ini bisa muncul hampir dimana saja. Jika kamu ingin tidur nyenyak, pastikan jangan pernah menonton film badut satu ini.

Related

Film 8175458503410631289

Recent

item