Ini 10 Hantu Perempuan Paling Terkenal Sekaligus Mengerikan di Dunia (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Hantu Perempuan Paling Terkenal Sekaligus Mengerikan di Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

The Grey Lady

Ada hantu The Brown Lady, ada pula hantu The Grey Lady. Wah, hantu saja ada yang warna-warni gitu ya. Tapi jangan senang dulu, yang namanya hantu tetap saja bisa bikin kamu merinding disko. Sialnya adalah, di tiap negara ternyata ada hantu yang disebut The Grey Lady. Salah satu yang paling terkenal adalah yang di Inggris.

Meski The Grey Lady sempat menampakan diri di sejumlah negara seperti di Wales, Skotlandia, New Zealand, dan Indiana, yang paling membuat banyak orang merinding adalah penampakan The Grey Lady di Dudley Castle, Inggris. Dalam sebuah foto yang diambil oleh seorang turis, nampak sosok perempuan yang dipercaya sebagai The Grey Lady.

The White Lady

Kisah hantu The White Lady di setiap negara selalu berbeda-beda. Dimanapun orang melihat ada penampakan perempuan mengenakan gaun putih, pasti langsung disebut sebagai The White Lady. Karena orang di sejumlah negara mengaku pernah melihat hantu The White Lady, cerita asal muasal hantu ini juga memiliki banyak versi.

Di Inggris sendiri, hantu The White Lady dipercaya sebagai pertanda kematian. Di Skotlandia, The White Lady dipercaya sebagai hantu dari gadis yang bunuh diri di sebuah menara. Di Malta, White Lady dipercaya sebagai perempuan yang bunuh dengan melompat keluar dari balkon. Di Portugal, Filipina, dan Amerika juga memiliki versi cerita yang berbeda.

The Headless Nun

Sosok suster adalah sosok yang dihormati oleh mereka yang beragama Kristiani. Suster adalah wanita yang memilih jalan hidup untuk tidak menikah demi melayani Tuhan. Apa kalian bisa membayangkan ada sosok hantu yang berpakaian seperti suster? Seram bukan? Ini ditambah lagi dengan tidak ada kepalanya.

Hantu suster tanpa kepala dipercaya merupakan cerita hantu mengerikan yang pertama kali menyebar di Kanada. Bermula pada tahun 1700-an, ada seorang suster yang secara tidak sengaja bertemu dengan para pelaut yang kejam. Suster ini kemudian dibunuh dan kepalanya dipenggal. Sampai sekarang, hantu suster tanpa kepala tersebut terus bergentayangan sambil mencari kepalanya yang hilang.

Kuchisake-Onna

Kuchisake-Onna merupakan sosok hantu sekaligus urban legend terkenal, terutama di Jepang. Kuchisake-Onna ini merupakan sosok hantu perempuan yang secara tiba-tiba akan muncul di hadapan seseorang. Biasanya orang tidak akan langsung lari terbirit-birit melihat Kuchisake-Onna karena hantu ini selalu menggunakan masker untuk menutupi wajahnya.

Barulah ketika masker tersebut dibuka, terlihatlah wajah asli Kuchisake-Onna yang mengerikan. Bagian mulut Kuchisake-Onna memiliki luka robek yang lebar. Menurut orang Jepang, siapapun orang yang bertemu dengan Kuchisake-Onna, pasti nyawa orang tersebut tidak akan selamat. Mau laripun juga tidak bisa.

Bloody Mary

Nama Bloody Mary telah terkenal ke seluruh dunia karena kengeriannya. Banyak orang yang mengatakan bahwa untuk bertemu dengan hantu Bloody Mary, di tengah malam, mereka harus mematikan lampu dan bercermin sambil memanggiil nama Bloody Mary sebanyak 3x. Konon katanya, jika berhasil memanggil Bloody Mary, orang tersebut akan mengalami kematian yang mengerikan. Siapakah sebenarnya Bloody Mary?

Ada legenda yang mengatakan bahwa Mary adalah penyihir Salem yang terkenal. Ada pula yang mengatakan bahwa Mary adalah seorang gadis yang dibunuh secara sadis oleh orang asing atau kekasihnya. Namun ada pula yang beranggapan bahwa Bloody Mary merupakan hantu ratu Inggris, Mary I. Entah cerita mana yang benar, kisah Bloody Mary selalu menarik dan menyeramkan untuk didengar.

Related

Mistery 1301362989684253339

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item