Ini 10 Negara dengan Pemandangan Matahari Terbenam Terindah (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Negara dengan Pemandangan Matahari Terbenam Terindah - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Mindil Beach, Australia

Banyak orang mengatakan bahwa Australia adalah negara mengerikan dimana semua hal disana hampir bisa mengancam keselamatan penduduknya. Memang ungkapan tersebut benar apa adanya, tapi untuk kali ini, sepertinya kalian harus melupakan betapa menyeramkannya Australia, karena Australia memiliki banyak sekali hal menarik untuk dilihat.

Bukan Sydney atau juga Melbourne, tapi kota di sebelah Utara Australia, Darwinlah yang musti kamu kunjungi. Di kota Darwin, kamu bisa menemukan sebuah pantai terkenal yang bernama Mindil Beach. Pantai yang banyak oleh orang lokal dan turis ini adalah lokasi yang sempurna untuk menyaksikan sunset.

Tanzania, Afrika

Apa yang kalian bayangkan ketika mendengar negara Afrika? Panas dan penuh dengan binatang liar bukan? Dua hal tersebut memang hal yang memang ada di Afrika. Tapi bukan berarti Afrika bukan negara yang tidak cocok untuk dikunjungi. Justru ada banyak jasa wisata yang memasukan Afrika ke dalam daftar turnya.

Jika kalian ingin melihat betapa indahnya pemandangan matahari tenggelam, cobalah kalian pergi ke Serengeti National Park. Serengeti National Park merupakan taman nasional terkenal yang ada di Tanzania, Afrika Timur. Di taman nasional tersebut kalian bisa melihat kehidupan satwa liar seperti gajah, singa, macan tutul, kerbau, serta badak.

Anantara Dhigu Maldives Resort, Maldives

Sebelas, dua belas Maldives dengan Santorini. Maldives juga belakangan menjadi topik perbincangan yang hangat dibicarakan oleh banyak orang di dunia. Negara yang berada di Asia Selatan ini terkenal akan pantainya yang indah dan batu karang. Di Maldives, kalian bisa menyaksikan sendiri sensasi menikmati cahaya matahari tenggelam.

Anantara Dhigu Resort adalah resort di Maldives yang sangat terkenal. Memiliki 5 bintang, Anantara Dhigu Resort bisa membuat kamu serasa berada di surga. Sore tiba, kamu barulah bisa menikmati indahnya pemandangan sunset di Maldives.

Angkor Wat, Kamboja

Jangan kira di Asia tidak ada tempat yang bagus untuk menikmati. Ada satu negara di Asia yang wajib kamu kunjungi bila ingin melihat pemandangan sunset yang bagus. Negara tersebut adalah Kamboja. Negara di Asia Tengga ini tidak rugi untuk kamu kunjungi loh. Apalagi jika kamu berkunjung tempat yang bernama Angkor Wat.

Dengan luas area sebesar 162,2 hektar, Angkor Wat adalah salah satu kuil di Kamboja yang selalu ramai oleh turis. Masuk ke dalam daftar situs warisan dunia UNESCO, tunggu sampai sore tiba, kamu bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam yang indah di Angkor Wat.

Stonehenge, Inggris

Inggris, sebuah negara di Eropa yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan karena Brexitnya. Brexit merupakan kependekan dari Britania Exit, dimana penduduk Inggris melakukan voting atau pemungutan suara untuk memutuskan keluar dari benua Eropa. 

Oke, lupakan sejenak tentang apa itu Brexit, di Inggris ada satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk kalian lihat yaitu Stonehenge.

Stonehenge adalah monumen prasejarah yang ada di Whiltshire. Tidak perlu menunggu matahari tenggelam saja, Stonehenge memberikan pemandangan indah penuh dengan cerita sejarah. Bisa dibayangkan dong apabila kalian kesini pada waktu sore hari dan melihat matahari perlahan-lahan mulai tenggelam.

Related

Traveling 1766450837152300125

Recent

item