Ini 10 Pekerjaan yang Sangat Cocok untuk ‘Pemalas’


Naviri Magazine - Bekerja merupakan hal yang harus dilakukan, jika ingin mendapatkan uang. Tapi bagaimana jika orang tersebut termasuk malas? Pasti orang mengira tidak akan ada pekerjaan yang cocok untuk orang yang malas. Perkiraan tersebut ternyata keliru. 

Bagi orang yang malas, tidak perlu takut, karena ada beberapa pekerjaan yang cocok untuk kalian. Inilah daftar 10 pekerjaan yang cocok untuk pemalas.

Mengajak Anjing Jalan-jalan

Bagi orang yang mecintai anjing, tidak ada pekerjaan yang lebih mengasyikkan daripada mengajak anjing jalan-jalan. Pekerjaan yang satu ini juga dianggap cocok dilakukan oleh orang yang pemalas. Anda cukup berjalan sambil menggenggam sejumlah tali yang sudah diikat ke leher anjing. 

Pekerjaan mengajak anjing jalan-jalan ini tidak membutuhkan kemampuan khusus seperti pada programmer. Di Amerika, bayaran yang diberikan untuk orang yang mengajak anjing berjalan juga terbilang lumayan yakni $50 per jam. Semakin banyak anjing yang bisa Anda ajak berjalan, maka bayaran yang Anda terima juga akan lebih tinggi.

Figuran Film

Anda orang yang malas tapi ingin mendapatkan uang? Bagaimana bila Anda bekerja sebagai figuran film? Hanya sekedar numpang lewat atau berdiri saja, Anda sudah dibayar. Anda tidak perlu memiliki kemampuan akting yang bagus untuk sekadar menjadi figuran.

Bukan hanya bisa mendapatkan uang, tapi mungkin saja Anda bisa terkenal dan menjadi pemain figur profesional. Semakin banyak Anda muncul dalam suatu adegan, bayaran yang akan didapat juga akan semakin tinggi.

Pengecap Bir

Tidak hanya bisa mencoba bir yang disuka, tapi Anda juga bisa dibayar jika mau bekerja sebagai pengecap bir. Untuk satu ini, Anda akan membutuhkan rasa pengecap yang tajam untuk bisa menemukan teksture yang unik dari sebuah bir.

Pekerjaan sebagai pengecap bir ini tidak membutuhkan gelar sarjana atau apapun itu yang berhubungan dengan akademik. Menarik bukan? Anda hanya perlu duduk dan mencicipi segala bir yang diberikan pada Anda. 

Pencicip Coklat

Hampir tidak ada orang yang tidak suka dengan makanan coklat. Dari anak-anak sampai dengan orang tua pasti suka dengan makanan manis ini. Bagaimana jika Anda dibayar untuk bisa menjadi pencicip coklat? 

Anda bisa memuaskan kesukaan Anda dengan memakan coklat dan dibayar. Suatu pekerjaan yang cocok bagi seorang pemalas ini menjadi salah satu pilihan pekerjaan yang bisa Anda pilih. Di Amerika, pekerjaan sebagai pencicip coklat ini ternyata cukup memberikan bayaran yang tinggi. 

Profesional Foreigner

Jika Anda bisa bergaya layaknya orang pintar, menggunakan jas rapih, berjabat tangan dengan orang penting di dunia bisnis, dan berakting sebagai professional foreigner, maka Anda akan mendapat bayaran yang menggiurkan.

Pekerjaan sebagai profesional foreigner ini belakangan sangat terkenal di negara Cina. Perusahaan di Cina akan membayar orang asing yang mau bekerja sebagai profesional foreigner. Tidak tanggung-tanggung, bayaran yang bisa didapat berkisar antara 1.000-5.000 dolar per minggunya. Anda hanya membutuhkan pakaian rapih untuk mendapatkan pekerjaan ini.

Video Game Tester

Anda lebih sering menghabiskan waktu dengan bermain video game? Bermain video game memang merupakan kegiatan favorit bagi orang yang malas. Sayangnya jika Anda bermain video game di rumah, Anda tidak akan mendapat bayaran apa-apa. Yang ada justru Anda akan dimarahi oleh orangtua karena setiap hari hanya bermain game.

Menjadi video game tester memang kelihatannya pekerjaan yang sepele, namun ternyata menjadi tester video game bisa menghasilkan penghasilan rata-rata sekitar 30 ribu USD dalam 1 tahun. Tester video game disini hanya perlu duduk, bermain game, dan mencari kesalahan yang terdapat dalam video game.

Pemeluk Profesional

Pemeluk profesional mungkin pekerjaan aneh yang baru Anda dengar. Tapi ternyata pekerjaan ini benar-benar ada. Pekerjaan ini memiliki tugas untuk menemani orang untuk tidur dan memeluknya hingga ia merasa nyaman. 

Pekerjaan ini juga termasuk ke dalam salah satu pekerjaan yang cocok untuk orang-orang pemalas. Pekerjaan pemeluk profesional ini kebanyakan menghabiskan waktunya hanya di tempat tidur. Sama sekali tidak membutuhkan lisensi dan juga latihan khusus. 

Hotel Sleep Tester

Hotel sleep tester ini adalah sebuah pekerjaan dimana Anda bertugas untuk mencoba seberapa nyamannya tempat tidur yang berada di hotel. Pekerjaan inilah yang menjadi impian bagi orang-orang pemalas. Hanya bertugas untuk tidur dan kemudian dibayar, pekerjaan ini akan menjadi ladang sempurna bagi banyak orang.

Tidak saja menarik, tapi pekerjaan ini bisa saja menjadikan orang yang rajin, tiba-tiba menjadi pemalas. Jika ada pekerjaan santai yang juga bisa menghasilkan uang, kenapa harus ditolak. Hidup santai dan tanpa beban, kapan lagi?

Sleep Study Participant

Anda orang yang benar-benar malas untuk melakukan sesuatu? Menjadi objek studi tidur adalah pilihan pekerjaan yang wjaib untuk Anda ambil. Tidak jauh berbeda dengan hotel sleep tester yang juga mengutamakan tidur, menjadi objek studi ini benar-benar tidak memerlukan kriteria tertentu. Anda cukup mendaftarkan diri menjadi objek studi, biarkan orang lain yang melakukan sisanya.

Anda bisa menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk tidur. Ketika Anda bangun, anda akan langsung mendapatkan bayaran atas apa yang telah Anda lakukan. Andaikan pekerjaan ini tersedia di seluruh dunia, sepertinya tidak akan ada lagi orang yang stress karena pekerjaan.

Programmer 

Memang untuk menjadi seorang programmer dibutuhkan kemampuan khusus untuk bisa mengerti bahasa pemrograman. Hal tersebut membuat banyak orang berpendapat bahwa programmer adalah pekerjaan yang rumit dan tidak cocok untuk orang yang malas. Ternyata kenyataannya tidak demikian.

Menjadi programmer adalah pekerjaan yang cocok bagi Anda yang malas. Untuk membuat aplikasi, harus menggunakan seminimal mungkin baris kode, selain itu juga programmer tidak perlu menciptakan kode sendiri untuk membuat aplikasi. Programmer bisa saja mengambil kode-kode yang sudah ada sebelumnya.

Related

Career 8788988598772496339

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item