Ini 10 Selebriti Hollywood yang Punya Hobi Sangat Aneh dan Unik (Bagian 1)


Naviri Magazine - Hobi adalah sesuatu yang bisa dibilang dimiliki semua orang. Ada yang hobi membaca, hobi nonton film, sampai hobi memancing. Hobi tidak hanya dimiliki orang biasa, tapi juga dimiliki orang-orang terkenal semisal selebriti Hollywood.

Ada banyak selebriti Hollywood yang memiliki aneka hobi, tapi mungkin sepuluh selebriti ini yang hobinya dianggap paling aneh dan unik. Siapa saja?

Angelina Jolie - Pisau Belati

Angelina Jolie, yang pernah bermain dalam film Mr & Mrs Smith serta Maleficent, adalah sosok perempuan tangguh yang pantang menyerah. Apalagi jika melihat dia bermain sebagai Lara Croft di Tomb Rider. Jolie ternyata memiliki hobi yang unik, yaitu mengoleksi dagger atau pisau belati.

Hobi Jolie yang gemar mengoleksi pisau belati sudah dimulai sejak dirinya berusia 11 tahun. Di umur itulah Jolie ditemani dengan ibunya membeli sebuah pisau belati pertamanya. Hingga sekarangpun Jolie tidak bisa meninggalkan hobinya begitu saja. Justru dirinya mulai menularkan hobinya yang aneh tersebut kepada anaknya, Maddox.

Taylor Swift - Membuat Bola Salju

Cantik, berbakat, kaya, dan memiliki suara merdu. Sepertinya lengkap sudah apa yang dimiliki oleh Taylor Swift. Seorang penyanyi seperti Taylor Swift juga punya sebuah hobi layaknya orang biasa. Meski di tengah kesibukannya, Taylor tetap meluangkan waktunya untuk membuat bola salju, ya hiasan bola salju.

Tidak ada yang menyangka jika orang seperti Taylor Swift ternyata memiliki ketrampilan tangan membuat hiasan bola salju bukan. Di waktu sengganggnya, Taylor memilih untuk memuat hiasan bola salju yang ia sukai. Hiasan bola salju itu nantinya akan diberikan sebagai hadiah Natal pada teman-teman terdekatnya.

Simon Cowell - Memanjat Pohon

Siapa disini yang masa kecilnya pernah memanjat pohon mangga milik tetangga? Memanjat pohon bisa dibilang adalah salah satu bentuk kenakalan yang sering dilakukan oleh anak kecil. Jarang ditemukan ada orang dewasa yang gemar memanjat pohon. 

Eh, tunggu dulu, ternyata ada orang dewasa yang hobi memanjat hobi. Orang tersebut bukan orang biasa, melainkan selebriti Hollywood terkenal. Simon Cowell.

Ternyata Simon Cowell yang pernah menjadi juri ajang American Idol ini punya hobi yang bisa dibilang tidak masuk diakal. Alasan kenapa Simon begitu hobi memanjat pohon diawali ketika masa kecil dimana dirinya menjadi target usil dari teman-temannya. Karena tidak menemukan tempat u ntuk bersembunyi, maka Simon memutuskan untuk memanjat pohon. Kebiasaan memanjat pohon itulah sekarang yang menjadi hobi anehnya.

Claudia Schiffer - Mengoleksi Serangga

Tidak semua orang suka dengan yang namanya serangga, terlebih lagi jika itu adalah wanita. Serangga adalah hewan menjijikan dan juga menyeramkan, tidak hanya dalam kondisi hidup, dalam kondisi sudah matipun serangga masih tetap terlihat menyeramkan. Tapi meskipun begitu, ada orang yang memiliki hobi mengumpulkan serangga.

Salah satunya adalah model terkenal tahun 1990 asal Jerman yaitu Claudia Schiffer. Schiffer sendiri mengatakan dirinya adalah seorang penggila serangga. Dirinya punya banyak sekali koleksi serangga di rumahnya. Salah satu jenis serangga yang paling ia sukai adalah laba-laba. Saking cintanya dengan laba-laba sejumlah bajunya pasti ada motif laba-laba.

Rod Stewart - Kolektor Kereta

Rod Stewart merupakan seorang penyanyi dan juga penulis lagu asal Inggris yang menganut aliran rock. Apa yang ada di bayangan kalian jika mendengar seorang penyanyi rock? Setidaknya orang yang suka dengan musik rock akan mengoleksi segala hal yang berhubungan dengan musik rock, gitar salah satunya. Tapi berbeda dengan Rod.

Perlu kalian tahu saja, Rod sangat mencintai dengan yang namanya model kereta mainan. Dia suka membelinya, memasang, dan melihat model kereta mainannya berjalan. Rod memiliki koleksi model kereta yang sangat banyak. Jika dia ada waktu kosong, Rod memilih beristirahat dengan cara menghabiskan waktu dengan koleksi model keretanya.

Baca lanjutannya: Ini 10 Selebriti Hollywood yang Punya Hobi Sangat Aneh dan Unik (Bagian 2)

Related

Celebrity 560622870121634998

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item