Ini 10 Selebriti Hollywood yang Punya Hobi Sangat Aneh dan Unik (Bagian 2)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya ( Ini 10 Selebriti Hollywood yang Punya Hobi Sangat Aneh dan Unik - Bagian 1...


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Selebriti Hollywood yang Punya Hobi Sangat Aneh dan Unik - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

David Arquette - Merajut

David Arquette lahir dari keluarga yang terkenal. Nama David mulai dikenal di tahun 1990an setelah dia bermain dalam film Scream. Selain itu, David juga pernah bermain dalam Buffy The Vampire Slayer dan Wild Bill. Aktor tampan satu ini ternyata memiliki hobi yang sangat tidak mungkin dilakukan oleh kebanyakan pria.

David Arquette memiliki hobi yang biasanya hanya dilakukan oleh perempuan yaitu merajut. Ketika merajut, David benar-benar mencurahkan waktu dan cintanya pada hobinya tersebut. Tentu saja kemampuan merajut yang dimiliki David tidaklah main-main. Dirinua sudah mulai merajut ketika kecil. Neneknyalah yang pertama kali mengajarkan David merajut.

Tom Hanks - Mesin Ketik
 
Tom Hanks adalah satu dari sekian banyak selebriti Hollywood yang sangat terkenal. Hampir semua film yang diperankan pasti mendapatkan penghargaan. Jika ada produser yang menginginkan film buatannya dapat penghargaan, tinggal masukkan nama Tom Hanks dalam deretan artisnya.

Cukup sudah puja puji yang diberikan pada Tom. Diakui oleh banyak orang, Tom memiliki hobi yang sangat aneh. Hobi tersebut adalah mengoleksi mesin ketik manual. Tom tidak hanya sekedar mengoleksi tapi Tom juga sering menuangkan isi pikirannya melalui hasil ketikannya.

Nicolas Cage - Superman

Banyak orang yang mengidolakan superhero seperti Ironman, Spider-Man, Batman atau bahkan Superman. Hal tersebut tidak masalah apalagi jika masih kecil, ketika sudah dewasa, ada muncul perasaan malu untuk menunjukkan superhero apa sih yang kita suka. Namun ternyata ada satu aktor Hollywood yang berpikiran beda, dia adalah Nicolas Cage.

Cage memiliki obsesi yang sangat besar terhadap salah satu karakter superhero terkenal dari DC Comic yaitu Superman. Cage benar maniak tentang Superman. Tidak hanya memiliki banyak sekali koleksi tentang Superman, Cage bahkan menamai anaknya sendiri dengan nama Kal-El, dimana Kal-El merupakan nama asli dari Superman.

Paris Hilton - Berburu Katak

Mungkin ada orang yang tidak suka dengannya, tapi kalian tidak bisa pungkiri bahwa Paris Hilton adalah salah satu dari sederet selebriti terkenal Hollywood. Dengan mewarisi sejumlah hotel terkenal, Paris hidup bergelimang harta yang tidak akan habis 7 turunan. Dengan uang yang banyak, Paris bebas melakukan apa saja yang bisa membuatnya senang.

Jika Claudia Schiffer memiliki hobi mengoleksi laba-laba, Paris bisa dibilang 11 12 dengan model asal Jerman tersebut. Paris yang juga sama-sama seorang model memiliki hobi yang tidak biasa yakni berburu katak. 

Paris senang mengumpulkan katak yang kemudian dia kumpulkan di dalam sebuah baskom. Setelah puas melihat katak hasil tangkapannya, Paris kemudian akan melepaskannya kembali yang kemudian akan dia tangkap lagi. Benar-benar hobi yang aneh.

Johnny Depp - Mengoleksi Barbie

Johnny Depp adalah aktor hebat yang sudah banyak memainkan berbagai macam karakter. Captain Jack Sparrow dalam Pirates of The Carribbean adalah salah satu karakter yang pernah ia mainkan. Gayanya yang eksentrik ternyata menular terhadap hobinya.

Pasti kalian akan terkejut dengan apa yang Depp lakukan dengan uangnya yang banyak. Depp ternyata hobi mengoleksi boneka Barbie. Benar-benar hobi yang sangat aneh untuk pria mengoleksi boneka. Terlebih lagi boneka tersebut adalah boneka Barbie yang merupakan boneka perempuan. Tapi itulah Johnny Depp. Dia sama sekali tidak perduli dengan tanggapan orang lain.

Related

Celebrity 4002502961301948505

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item