Ini 10 Taman Safari Terbesar dan Paling Terkenal di Dunia (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Taman Safari Terbesar dan Paling Terkenal di Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Nagarhole National Park, India

Di India, kebanyakan masyarakatnya adalah penganut agama Hindu. di agama Hindu, hewan yang sangat dihormati keberadaannya adalah gajah. Jika kalian ingin menikmati dengan dekat hewan yang dihormati oleh masyarakat India, maka tempat terbaik yang harus Anda kunjungi adalah Nagarhole National Park.

Diperkirakan sebanyak 25.000 gajah dapat dilihat di taman safari ini, Tidak perlu khawatir bagi Anda yang tidak mengerti area safari ini karena telah disediakan paket tur untuk para turis. Taman safari ini terletak di Kodagu District dan Mysore District di Karnataka, Selatan India. 

Bwindi Impenetrable National Park, Uganda

Bwindi Impenetrable National Park berada di barat daya Uganda, tepat di ujung lembah Rift. Tempat inilah menjadi ekosistem yang berisikan aneka ragam flora dan fauna. Jika di Brazil memiliki hutan hujan Amazon, maka di Uganda juga memiliki hutan hujannya sendiri.

Sejak 25.000 tahun yang lalu, tempat ini telah diisi oleh hampir 400 jenis tumbuhan. Menjadikan tempat ini dijulugi dengan "Impenetrable Forest". Dan hutan lebat ini menjadi habitat sempurna bagi 320 gorila. Tidak hanya terkenal akan gorila, taman safari ini juga berisikan banyak hewan mamalia dan juga unggas.

Maasai Mara National Reserve, Kenya

Jika Anda adalah termasuk orang yang menyukai kucing besar, Maasai Mara National Reserve dapat memberikan Anda sensasi menikmati safari sambil melihat para kucing besar. Dikenal juga dengan The Mara, taman safari ini berlokasi Narok County, Kenya. Nama Maasai sendiri merupakan nama dari suku yang telah tinggal dan mendiami wilayah tersebut.

Di tempat inilah Anda bisa melihat populasi singa Masai, leopard, dan juga cheetah. Jika Anda berkunjung di waktu yang tepat, Anda bisa melihat secara langsung migrasi dari para zebra dan juga wildebeest. Migrasi ini biasa terjadi tiap tahunnya dari bulan Juli sampai Oktober.

Serengeti National Park, Tanzania

Tempat yang sempurna untuk menikmati keanekaragaman satwa liar dapat diliat di Serengeti National Park. Taman safari ini menjadi taman safari terbaik kedua yang ada di Afrika. Migrasi hewan yang terjadi di Maasai, Serengeti juga turut ambil peran dalam migrasi besar-besaran tersebut.

Serengeti National Park adalah taman safari kebangsaan Tanzania. Serengeti ini telah menjadi ekosistem dari wilayah Mara dan juga Simiyu. Pertunjukan migrasi hewan adalah pertunjukan yang paling dinanti oleh para wisatawan yang datang ke tempat ini. 

Madikwe Game Reserve, Madikwe

Madikwe Game Reserve adalah termasuk area yang dilindungi di Afrika Selatan. Dikenal juga dengan The Big Five, taman safari ini dinamai sesuai dengan nama sungai yang mengalir di dekat daerah tersebut. Taman safari yang masih terus dikembangkan ini terakhir dibuka pada tahun 1991.

Menjadi taman safari paling terkenal di dunia dan juga salah satu yang terbesar, taman safari ini menjadi tempat paling tepat untuk melihat hewan liar seperti singa, badak, leopard, gajah, dan juga kerbau. Pada malam hari, tempat ini juga bisa menyediakan Anda pemandangan akan bintang yang indah.

Related

Traveling 7139945377236323599

Recent

item