Ini 10 Tanda Kamu Sudah Menemukan Soulmate yang Tepat (Bagian 1)


Naviri Magazine - Mencari soulmate sebenarnya bukan hal yang sulit. Seringkali pria dan wanita bingung dalam mencari orang yang tepat untuk mengisi hidup mereka. Bisa jadi, mereka sebenarnya sudah menemukan soulmate yang mereka cari, hanya saja mereka lupa atau tidak peka dengan tanda-tandanya. 

Inilah 10 tanda yang menandakan bahwa kamu telah menemukan soulmate yang tepat. 

Tidak Mudah Cemburu

Anda punya teman lawan jenis yang sangat dekat? Apakah kalian tidak mudah merasa cemburu dengannya apabila berada dekat dengan pria atau wanita lain? Bisa jadi dia adalah soulmate yang selama ini Anda cari.

Perasaan cemburu memang suatu hal yang wajar dalam hubungan asmara. Hal ini menandakan bahwa Anda merasa takut jika pasangan Anda berpindah ke lain hati. Tapi, apabila memang dia benar-benar soulmate Anda, dengan siapapun dia dekat, Anda tidak akan merasa khawatir. Karena dalam hati Anda tahu bahwa hanya Andalah yang ia suka.

Waktu jadi Tidak Terasa Ketika Bersama

Suatu saat ketika Anda sedang melakukan suatu hal atau aktivitas yang Anda suka, entah kenapa waktu terasa sangat cepat sekali berlalu. Berbeda sekali jika Anda sedang bekerja atau melakukan hal lain. Satu menit saja sudah seperti terasa 1 hari. Hal tersebut dikarenakan Anda sangat nyaman dan enjoy melakukan hal yang Anda suka, Anda melakukannya tanpa ada tekanan apapun.

Hal yang serupa juga terjadi jika Anda sedang meluangkan waktu dengan seseorang, terutama lawan jenis. Ketika Anda berbincang-bincang atau melakukan kegiatan lain bersama dengan seseorang, tiba-tiba Anda melihat waktu ternyata sudah berubah menjadi malam. Bisa jadi orang tersebut adalah soulmate yang Anda cari selama ini. Hanya soulmate yang tepatlah Anda tidak akan merasakan waktu yang berjalan.

Tidak Pernah Bosan Walau Sering Bertemu

Sering bertemu dengan seseorang mungkin bisa membuat orang merasa bosan. Kenapa harus dia yang harus kita temui, kenapa bukan orang lain. Perasaan bosan tersebut muncul karena Anda tidak merasakan suatu hal yang spesial darinya. Oleh karena itu Anda bisa merasa bosan bila melihat orang tersebut secara terus menerus.

Tapi bagaimana jika Anda sering bertemu dengan salah satu orang tapi tidak pernah merasa bosan? Dalam hal ini tentu saja yang dimaksud adalah lawan jenis. Jika Anda sering bertemu dengan orang tersebut tapi Anda bukannya merasa bosan tapi merasa senang, kabar baik untuk Anda, mungkin dia adalah soulmate Anda.

Dapat Saling Merasakan yang Kalian Rasakan

Tanpa diberitahu tapi Anda bisa merasakan apa yang lawan jenis rasakan. Entah itu perasahaan senang, sedih, kecewa atau putus asa, mungkin saja Anda bukan hanya perduli dengannya tapi bisa saja bahwa dirinya adalah belahan hati yang selama ini Anda cari.

Bukan tidak mungkin bahwa seorang kekasih bisa merasakan hal yang dirasakan oleh kekaishnya. Mungkin saja selama ini Anda memiliki perasaan tentang lawan jenis Anda. Anda secara tidak sadar tahu bahwa dirinya sedang sedih, lalu secara sadar Anda berusaha untuk menghiburnya. Ini sudah tanda jelas bawah dialah yang selama ini Anda cari-cari.

Kamu Merasa Seperti Pribadi yang Lain

Ketika Anda merasakan diri Anda berubah semenjak kenal dirinya, bisa jadi ini adalah salah satu tanda bahwa kamu telah menemukan soulmate yang tepat. Perlu diketahui ketika kita sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis, ada perubahan-perubahan yang mungkin terjadi dengan diri kita. Baik itu perubahan baik atau juga perubahan buruk.

Jika Anda merasakan bahwa kehadirannya mampu membuat Anda merasa berbeda, jauh lebih baik dari diri Anda yang dulu, sebaiknya Anda pertahankan dirinya. Menemukan orang yang bisa membuat Anda menjadi lebih baik itu sangatlah sulit. 

Baca lanjutannya: Ini 10 Tanda Kamu Sudah Menemukan Soulmate yang Tepat (Bagian 2)

Related

Romance 8686797471942047853

Recent

item