Ini 10 Tempat Romantis di Luar Negeri untuk Melamar Kekasih (Bagian 1)


Naviri Magazine - Sebagian orang menginginkan tempat yang indah dan romantis untuk melamar kekasihnya. Tidak jarang, pilihan mereka ada di luar negeri, demi mendapat tempat yang benar-benar mengesankan untuk melamar kekasihnya. Tujuannya tentu agar saat-saat melamar itu meninggalkan kesan indah yang abadi.

Jika kamu kebetulan orang semacam itu, dan ingin melamar kekasih di tempat yang romantis, sepuluh tempat berikut ini bisa jadi pilihan.

Cliffs of Moher, Irlandia

Berencana melamar kekasih, tempatnya juga harus benar-benar yang romantis dong. Kalian tentunya ingin membuat kenangan yang tidak akan terlupa di dalam pikiran dan hati kekasih. Bagi yang masih bingung mau melamar dimana, di Irlandia ada salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu pilih.

Cliffs of Moher, itulah nama tempat yang berada di Barat Daya County Clare, Irlandia. Ditemani dengan rumput hijau dan deburan ombak, tempat ini sangat cocok untuk melamar kekasih. Di akhir musim semi dan musim panas adalah waktu yang sempurna karena di saat itulah bunga-bunga mulai bermekaran.

The London Eye, London

Kalian para pria yang ingin melamar kekasih sekaligus tergila-gila dengan Liga Inggris, bisa menjadikan London pilihan utama untuk melamar kekasih sekaligus menonton klub favorit kamu berlaga. Di manakah lokasi melamar yang keren di London? 

Di London, tempat yang sangat cocok untuk melamar pasangan adalah di The London Eye. London Eye adalah wahana kincir dimana kamu bisa menikmati pemandangan kota London dari ketinggian. London Eye menjadi tempat favorit orang-orang untuk bersantai dan melepas penat, tapi di tempat ini juga bisa loh dijadikan jadi tempat untuk melamar.

Vertigo Restaurant, Bangkok

Banyak orang memilih restoran sebagai salah satu tempat untuk melamar kekasih. Secara khusus booking sebuah tempat di restoran dengan pemandangan gedung bertingkat dan diiringi dengan musik romantis dari penyanyi yang khusus disewa. Apalagi yang lebih romantis dari itu? Ternyata ada loh yang lebih romantis dan itu adalah Vertigo Restaurant.

Vertigo Restaurant merupakan restoran yang tepat berada di atas Banyan Tree Hotel Bangkok, Thailand. Buka mulai jam 5 sore sampai 1 pagi, dari atas restoran tersebut, kalian bisa melihat kawasan bisnis dari kota Bangkok dan juga sungai Chao Praya. Dijamin, tidak ada restoran yang lebih romantis lagi dari Vertigo Restaurant di Bangkok.

Balon Udara, Maasai Mara

Kamu dan kekasih ingin menghabiskan waktu melihat binatang di safari? Afrika adalah negara dimana kamu benar-benar bisa melihat satwa liar berlari dengan bebas di alamnya. Tentu saja, selain bisa menikmati satwa khas Afrika, kamu juga bisa melamar kekasihmu selagi disana. Ada wisata balon udara yang bisa kamu jadikan pilihan.

Wisata balon udara tersebut bisa kamu temukan dan nikmati jika pergi ke Maasai Mara NAtional Reserve. Maasai Mara adalah lahan besar yang lokasinya berdekatan dengan Serengeti National Park, Tanzania. Satu jam menaiki balon udara ditambah dengan hidangan sarapan serta champagne bisa kamu nikmati dengan harga 440 dolar per orangnya.

Eiffel Tower, Paris

Perancis, negara yang dikenal akan fashion, pariwisata, dan makanannya. Dengan ibukota Paris, banyak orang yang pasti setuju bahwa kota ini adalah kota yang harus dikunjungi walaupun hanya sekali seumur hidup. Kata-kata tersebut memang benar adanya apabila mengingat Paris memiliki banyak sekali restoran dan tempat wisata yang menarik.

Menara Eiffel adalah alasan kenapa Paris bisa begitu terkenal. Jika ingin mencari lokasi melamar yang tepat, disanalah tempatnya. Apalagi jika kalian memilih malam sebagai waktu melamar. Lampu dari Menara Eiffel akan menambah efek romantis. Ada sedikit saran, kalian harus berhati-hati karena Paris juga terkenal akan copetnya.

Grand Canal, Venice

Venice adalah sebuah kota di Italia yang memang terkenal sangat romantis. Sebanding dengan Paris, sekali seumur hidup, kalian harus coba datang ke kota ini. Apalagi mengingat bahwa Venice termasuk dalam 10 kota yang akan hilang seiring berjalannya waktu. Jika sudah hilang, menyesal kemudian tidak ada gunanya.

Adalah Grand Canal yang menjadi lokasi sempurna untuk melamar kekasih. Kanal ini merupakan sarana transportasi publik penduduk Venice yang sangat terkenal. Dengan taksi air, kalian bisa menjelajahi seluruh kanal dengan menggunakan gondola, perahu tradisional penduduk kota Venice.

Baca lanjutannya: Ini 10 Tempat Romantis di Luar Negeri untuk Melamar Kekasih (Bagian 2)

Related

Romance 1287339754990552061

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item