Ini 10 Tempat Romantis di Luar Negeri untuk Melamar Kekasih (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Tempat Romantis di Luar Negeri untuk Melamar Kekasih - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Juliet's Balcony, Verona

Kisah cinta Romeo dan Juliet memang berakhir sedih, tapi bukan berarti kisah cinta mereka tidak bisa dijadikan contoh. Romeo dan Juliet merupakan kisah cinta karangan penulis terkenal asal Inggris William Shakespeare. 

Jika kalian pernah membaca ceritanya, mungkin kalian masih ingat bagian dimana Romeo yang memanggil Juliet dari bawah balkon. Nah, tempat itu benar-benar ada.

Juliet's Balcony adalah nama balkon yang diberikan pada Casa di Giulietta. Casa di Giulietta yang berada di kota Verona, Italia adalah salah satu museum bersejarah di Italia yang sudah ada sejak abad ke-14. Tidak ada salahnya kamu meniru ulang adegan dimana Romeo memanggil Juliet di balkon. Kali ini kamu memanggil pasanganmu sekaligus melamarnya.

Magic Kingdom, Florida

Kebanyakan wanita pasti bermimpi ingin pergi ke castil atau istana yang mirip dengan kisah Cinderella. Apakah pasangan kamu termasuk salah satunya? Jika iya, itu sebuah pertanda bagus. Di Orlando, ada sebuah istana besar yang bisa membuat mimpi pasanganmu untuk menjadi seorang putri menjadi kenyataan.

Magic Kingdom, adalah sebuah taman hiburan yang ada di Walt Disney Resort, Bay Lake, Florida. Menjadikan tempat ini sebagai lokasi melamar, pasanganmu pasti tidak akan bisa melupakan momen tersebut sepanjang hidupnya. 

Tidak sulit menjadikan Magic Kingdom sebagai lokasi melamar karena memang sudah banyak orang yang melamar di tempat tersebut. Disney Wedding Planner siap membantu kamu untuk mewujudkan mimpi menikah layaknya Cinderella.

The Pont Neuf, Paris

Kembali lagi ke kota Paris, Perancis. Sudah disebutkan bahwa Paris memiliki banyak lokasi wisata yang menarik sekaligus romantis. Jika sebelumnya sudah disebutkan Menera Eiffel sebagai salah satu tempat yang cocok untuk melamar, masih ada satu tempat yang cocok untuk melamar kekasih. Tempat tersebut adalah The Pont Neuf.

Jika melamar di Menara Eiffel pasti terdengar sudah biasa. Menara Eiffel? Apa tidak ada tempat lain yang sama bagusnya atau bahkan lebih bagus dari Menara Eiffel? Nah, The Pont Neuf ini adalah jawabannya. The Pont Neuf adalah jemabatan tertua di Paris yang membelah Sungai Seine. Melamar kekasih di jembatan tua? Di Paris? Kenapa tidak?

Rain Room, Los Angeles

Tidak bisa disangkal, mencium kekasih di bawah hujan adalah momen yang sangat romantis dan sulit untuk dilupakan. Bagaimana jika kalian mencoba untuk melamar kekasih di bawah guyuran hujan? Sudah pasti momennya akan lebih romantis dan lebih sulit untuk dilupakan. Adalah Rain Room yang bisa mewujudkan mimpi romantis kalian tersebut.

Rain Room bisa kalian jumpai jika berkunjung ke Los Angeles County Museum of Art yang berada di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Rain Room adalah salah satu pameran dimana kamu bisa menikmati rasanya berada di bawah hujan tapi tidak akan merasa basah. Kok bisa? 

Rain Room menggunakan teknologi sensor dimana area yang kamu injak tidak akan turun hujan, tapi area lainlah yang akan turun hujan. Jadi, bergerak kemanapun, kamu tidak akan basah karena hujan. Asalkan kamu tidak bergerak secara mendadak. 

Oh iya, selama pameran berlangsung, para wanita tidak diperbolehkan menggunakan sepatu hak tinggi. Pameran Rain Room ini juga tidak selalu ada di LACMA, melainkan berpindah-pindah di setiap kota. Jadi kamu perlu usaha keras bila ingin melamar kekasih di Rain Room. 

Related

Romance 6795710098509333638

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item