Ini 10 Topik yang Sebaiknya Tidak Kamu Bahas Ketika Kencan Pertama (Bagian 1)


Naviri Magazine - Menciptakan kesan yang baik pada saat kencan pertama adalah hal yang sangat penting. Untuk menciptakan kesan baik tersebut, penting bagi pihak pria maupun wanita untuk tampil sebaik mungkin. Pemilihan pakaian yang tepat juga harus diperhatikan. 

Penampilan sudah oke, lalu apa yang kira-kira akan kalian bahas ketika berkencan? Supaya kesan tidak rusak dan tidak malu, ada sejumlah topik yang tidak boleh kamu bahas ketika kencan pertama. Yuk, simak 10 topik yang sebaiknya tidak kamu bahas ketika kencan pertama berikut ini.

Berat Badan

Kamu sudah siap pergi untuk kencan pertama dengan pacar barumu? Pastinya kamu bakal menyiapkan segala hal baik itu fisik, mental, dan mungkin juga hadiah kecil yang akan kamu berikan padanya. Tidak apa-apa, itu normal. Ketika sedang berbicara, pasti kamu akan menanyakan beberapa hal mengenai pacarmu. Tapi pastikan kamu tidak menyanyakan hal yang bisa membuat dirinya tersinggung.

Mau tahu apa yang bisa membuat seseorang tersinggung? Jawabannya adalah berat badan. Jika kamu pria, kamu harus tahu bahwa membahas berat badan pada wanita adalah suatu hal yang dilarang. Sedikit kamu salah ucap, maka akan terjadi bencana. Bagi wanita, berat badan adalah hal yang penting. 

Jika mereka sedikit saja merasa gemuk, mereka pasti akan stres. Walaupun kamu mengatakan bahwa si dia bertubuh ideal, belum tentu si wanita akan langsung percaya. Begitu pulang, mereka pasti akan langsung mengecek timbangan. Dan jika dalam pikiran wanita ternyata mereka gemuk dan kamu mengatakan tidak, nah disinilah perang akan segera dimulai.

Politik

Tidak salah memang apabila kamu menanyakan banyak hal pada lawan jenis ketika kencan pertama. Hal tersebut dilakukan agar kalian bisa saling mengenal satu sama lain. Apa gunanya pacaran jika kamu tidak mengetahui informasi mengenai pasangan kamu? Tapi lagi-lagi kamu harus hati-hati jangan sampai salah bertanya atau membahas sesuatu.

Salah satunya adalah politik. Tidak semua orang mengikuti dan paham akan politik. Politik adalah hal yang rumit dan tiap orang punya pandangan yang berbeda akan hal itu. 

Selain tidak seru, jika ternyata masing-masing dari kalian merupakan fans dari suatu partai, akan tidak lucu jika kalian malah berdebat mengenai partai politik. Hei, sadarlah bahwa kalian ini sedang melakukan kencan. Bahas saja sesuatu yang menjadi kesukaan kalian. Politik bukan pilihan topik yang bagus.

Bertemu dengan Orang Tua

Kencan pertama adalah segalanya. Pada saat itulah kalian mulai membuka diri untuk saling mengenal satu sama lain. Tidak ada salahnya juga kalian memperkenalkan pacar kalian dengan teman seperjuanganmu. Memperkenalkan teman? Itu normal, tapi jangan kalian memperkenalkan pada orang tua masing-masing ya.

Kenapa kita sebaiknya jangan langsung memperkenalkan pacar pada orang tua? Guys, kalian ini baru mulai pacaran. Awal mula pacaran pasti akan masih hangat-hangatnya, kita tidak apa yang akan dikatakan orang tua ketika kita perkenalkan kekasih kita pada mereka. 

Lagi pula, memperkenalkan kekasih pada orang tua sebaiknya dilakukan ketika kalian berdua sudah siap dan serius menjalani hubungan kalian.

Penampilan

Penampilan adalah segalanya. Di setiap acara, orang pasti akan menilai seseorang dari penampilannya. Maka penting bagi kalian untuk menjaga penampilan. Apalagi jika kalian hendak menjalani kencan pertama. Kalian pasti berusaha tampil dengan menggunakan pakaian terbaik. Tidak mau kan kalian tampil buruk di depan pacar baru kalian.

Ketika kencan pertama, ada baiknya kalian tidak langsung membahas tentang penampilan. Memang tidak akan separah apabila kallian membahas tentang berat badan, tapi biasanya pasangan akan menjawab yang bagus-bagus saja ketika kencan pertama. 

Jika kamu tidak tahu harus berpakaian apa, kenakan saja pakaian casual. Pakaian casual adalah gaya berpakaian yang cukup aman.

Baca lanjutannya: Ini 10 Topik yang Sebaiknya Tidak Kamu Bahas Ketika Kencan Pertama (Bagian 2)

Related

Tips 9194475133706464349

Recent

item