Ini 4 Zodiak yang Tak Suka Drama, Pilih Hidup Jujur dan Apa Adanya


Naviri Magazine - Banyak orang yang senang hidupnya penuh dengan drama. Mereka bahkan senang membagikannya ke media sosial, yang justru membuatnya jadi tambah dramatis. Di sisi lain, ada juga orang-orang yang sangat membenci drama. Mereka tidak suka terlibat dalam konflik dan tak ingin kerumitan, seperti empat zodiak ini. 

Mereka tenang serta percaya bahwa masalah apa pun dapat diselesaikan tanpa menimbulkan keributan besar.

Dilansir dari Pink Villa, inilah 4 zodiak yang membenci drama dan lebih memilih menjauh darinya.

1. Taurus

Taurus itu blak-blakan, terus terang dan jujur. Jika mereka tidak menyukai sesuatu, mereka akan mengatakannya langsung. Mereka menyampaikan maksud mereka sebelum keadaan memanas, untuk menghindari drama. 

Mereka baik hati, perhatian dan penyayang dan tidak terlibat dalam segala jenis ketidaknyamanan atau ketidaksukaan.

2. Virgo

Virgo termasuk fokus dan pekerja keras. Mereka menaruh hati dan pikiran mereka pada apa pun yang mereka lakukan. Mereka terlalu sibuk untuk terlibat dalam drama. Menurut mereka, itu hanya buang-buang waktu. Mereka juga tak pernah bisa menikmatinya, malah bikin pusing. 

3. Libra

Libra adalah orang yang cinta damai yang mudah bergaul dengan semua orang. Mereka membenci drama dan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya. Mereka percaya bahwa setiap konflik dapat diselesaikan dengan mudah tanpa ribut-ribut dan tanpa menjadi egois dan sadis.

4. Sagitarius

Sagitarius terlalu dingin untuk terlibat dalam drama. Zodiak ini bersikap positif dan ceria. Ketika terjadi pertengkaran dan memanas, mereka memilih menarik diri. Mereka cukup percaya diri untuk mengakui kesalahan dan tidak ingin masalah jadi tambah rumit atau besar. 

Related

Astrology 3036069486065656019

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item