Ini 7 Sumber Penghasilan Anya Geraldine, Jadi Selebgram hingga Ternak Lele


Naviri Magazine - Anya Geraldine awalnya dikenal sebagai selebgram. Seiring dengan popularitasnya, dia mengembangkan sayap ke berbagai bidang, baik di dunia hiburan maupun bisnis. Kini ia punya cukup banyak sumber penghasilan. Berikut tujuh sumber kekayaan Anya Geraldine yang mungkin kamu belum tahu.

Endorsement

Anya Geraldine mulai menarik perhatian publik sejak mengunggah vlog liburannya bersama pacar yang sempat disorot KPAI. Sejak itu, ia dikenal sebagai selebgram yang sering membagikan keseharian hingga pose-pose seksi di Instagram yang memikat sejumlah brand untuk meng-endorse, mengingat follower-nya telah mencapai 8,5 juta. 

Dilihat dari akunnya, Anya aktif unggah postingan endorsement, mulai dari sampo, nikotin pouch, hingga brand motor.

Diakuinya jika endorsement adalah salah satu sumber penghasilan yang menyenangkan. "Enak, enakan duitnya selebgram karena effortless. Tahu sendiri kan tinggal posting-posting doang, jepret-jepret, senyum-senyum," aku Anya Geraldine saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Aktris

Jadi selebgram terkenal, Anya Geraldine mulai kebanjiran tawaran di dunia hiburan. Wanita yang pernah menjadi juara pertama ajang Gading Model Search 2016 tersebut mulai main film di 2018. Ia memulai debutnya dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Hingga kini Anya sudah membintangi tujuh film dan delapan web series.

"Makanya aku benar-benar berkecimpung di dunia akting karena aku ngerasa enak banget. Aku bisa jadi orang lain, maksudnya akting nggak akan bagus kalau nggak dilakuin dari dalam hati," tukas Anya Geraldine.

Presenter

Selain main film dan web series, Anya juga sering muncul sebagai presenter. Anya kerap didaulat menjadi host berbagai acara televisi dan akun YouTube. Perbincangannya dengan para bintang tamu pun kerap viral di media sosial.

Bisnis Kuliner

Meski bisa dibilang sukses sebagai artis, wanita kelahiran 15 Desember itu tampaknya tak puas diri. Ia mulai terjun ke dunia bisnis, salah satunya dengan berjualan burger di Burger Bar. 

Dikatakan jika ide tersebut tercetus karena Anya menyukai burger dan makanan tersebut dinilai praktis juga enak. Selain itu ada pula Nasi Gila Bucin yang mengombinasikan nasi dengan ayam mercon, ayam kriuk mentai, hingga nasi gila dengan keju mozzarella.

Liquid Vape

Bisnis lain yang dirintis Anya bersama teman-teman adalah cairan untuk Vape. Dilansir berbagai sumber, produk tersebut diraciknya sendiri.

Peternakan Bebek dan Lele

Uniknya, Anya Geraldine juga terjun ke bisnis peternakan. Diakuinya jika usaha tersebut merupakan salah satu investasi jika suatu saat tak bisa cari uang di dunia hiburan. Anya pun terpikir untuk usaha ternak bebek dan lele setelah melihat Insta Story seorang teman. 

Ia memulai bisnis tersebut dengan memberikan modal pada temannya. "Aduh, gue harus bisnis sih, entah bisnis apa pun yang penting puterin duit aja. Nah, akhirnya di situ pertama nyobain lele sama bebek ternak," katanya.

Lipstik

Salah satu bisnis terbaru Anya Geraldine adalah produk kecantikan. Melalui brand A Girl, pemain Pretty Little Liars versi Indonesia tersebut menjual rangkaian lipstik. Perona bibir yang disediakan dengan empat warna ini dipasarkan melalui partner.

Related

Celebrity 8108797781017789764

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item