Ini Menu Sarapan yang Cocok Berdasarkan Zodiak


Naviri Magazine - Selain memengaruhi karakter, zodiak juga menentukan menu sarapan yang cocok untuk Anda. Seperti dilansir Buzzfeed, berdasarkan zodiak seperti inilah menu makan pagi yang cocok untuk Anda.

Aries dengan burrito

Bagi Aries yang senang dengan bepergian dan tantangan akan petualangan, maka sarapan yang tepat adalah menikmati burrito. Makanan khas Meksiko dengan gulungan tortilla gandum serta berisi daging sapi, atau ayam yang dicampur dengan potongan tomat segar.

Dari situs justtryandtaste.com, menjelaskan bahwa saus salsa khas dari burrito ini adalah saus yang biasa dipakai untuk melengkapi keripik khas meksiko. Irisan tomat yang melengkapi rasa saus salsa ini. Sedangkan saus guacamole, dengan berbahan utama alpukat, memberikan rasa yang unik serta khas dalam burrito.

Taurus pilih sereal

Taurus dikenal santai dan tidak rewel. Maka tidak heran untuk makanan pagi, pemilik zodiak Taurus lebih senang menikmati semangkuk sereal. Tip untuk Anda, seperti dikutip dari Femina, pilihlah sereal yang bertanda whole grain atau whole wheat yang kandungan gandumnya masih utuh. 

Sereal yang berlapis gula (sugarcoated) hanya akan membuat Anda lebih cepat lapar sebelum makan siang. Jika bosan dengan susu, bisa diganti dengan yoghurt.

Gemini si peyuka roti isi

Anda perlu sarapan yang bisa mendukung produktivitas dan aktivitas yang tinggi. Gemini dikenal jenius, karena itu roti isi atau akrab dikenal dengan nama sandiwch, bakal jadi menu sarapan yang tepat. Anda bisa membuat roti isi sesuai selera. Misal, roti gandum dan isi dengan telur mata sapi, keju atau irisan alpukat.

Cancer dan bagel

Cancer yang misterius dan sulit menembak isi hatinya, memilih bagel untuk disantap di pagi hari. Roti yang populer di New York ini berbentuk bulat seperti donat. Tapi dengan tekstur yang kering dan renyah di luar. Secangkir kopi tepat untuk menemani Anda menikmati bagel.

Leo gemar crepes

Crepes cocok untuk Anda yang berzodiak Leo. yang berkelas dan penuh gaya. Crepes dengan isian buah atau sayur, menu ringan ini gampang divariasikan dan mudah dibuat ini.

Virgo yang manis seperti pancake

Virgo yang penuh kasih dan romantis, cocok dengan sajian manis seperti pancake untuk memulai harinya. Coba buat pancake labu. Selain lezat, makanan ini juga tinggi kandungan gizi.

Libra memilih biskuit

Libra memiliki karakter sederhana, praktis tapi juga menawan. Untuk pilihan menu sarapan, si pemilik zodiak Libra lebih senang menikmati biskuit. Simpel tetapi cukup mengenyangkan.

Scorpio membuat kentang bakar

Dikenal sebagai pekerja yang giat tetapi juga hemat. Bagi Anda yang berzodiak scorpio, kentang bakar menjadi menu sarapan favorit yang memberikan tenaga untuk beraktivitas di pagi hingga siang hari. Satu porsi kentang bakar mengandung 50 gram karbohidrat dan 5 gram protein. Kentang juga kaya akan serat yang membantu sistem pencernaan.

Sagitarius dengan roti bakar

Anda dikenal sebagai tipe orang yang klasik, hangat dan memiliki selera yang baik. Roti bakar menjadi makanan favorit di pagi hari. Anda bisa membuat roti bakar yang diolesi madu. Anda bisa membuat roti bakar yang menyehatkan dan tanpa takut gemuk. Misal, roti bakar bertabur gula diganti dengan cinnamon.

Capricorn si penikmat wafel

Berwibawa, rajin dan cukup ambius dalam bekerja, begitulah gambaran si capricorn. Untuk sarapan pagi, mereka memilih menikmati wafel. Jangan takut wafel yang ditutupi sirup, buah dan whipped cream akan membuat diet Anda rusak. Ganti dengan tepung gandum yang merupakan sumber serat dan pilihan yang sehat untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat harian Anda.

Aquarius penikmat muffin

Si pemilik zodiak Aquarius dikenal mudah beradaptasi dan penuh dengan kreativitas. Mengonsumsi muffin sebagai menu sarapan menjadi aqurius semangat dan produktif. Muffin memang dikenal dengan panganan yang tinggi gula, tapi Anda tidak perlu khawatir. Buatlah muffin rendah gula dengan menggunakan oatmeal atau tepung gandum ditambah isian beri atau kismis.

Pisces mencintai donat

Donat jadi pilihan sarapan untuk si pisces yang penuh dengan imajinasi dan menyukai hal berbau cinta. Tapi, sebaiknya hindari mengonsumsi donat berlebih, karena bisa berdampak buruk pada kesehatan. Donat cenderung memiliki lebih dari 200 kalori. Anda bisa mengganti bahan utama membuat donat dengan kentang atau ubi sebagai pengganti tepung beras.

Related

Food 8714341333297523191

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item