Inilah 10 Freestyler Sepakbola dengan Kemampuan Paling Keren (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Baca lanjutannya: Inilah 10 Freestyler Sepakbola dengan Kemampuan Paling Keren - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Lisa Zimouche

Tidak selamanya dunia sepakbola dikuasai oleh kaum pria. Para wanita juga bisa menunjukkan kemampuannya yang tidak kalah dengan pria. Dan salah satu freestyler sepakbola terkenal dunia berikutnya adalah seorang perempuan bernama Lisa Zimouche. Wanita yang berumur 17 tahun ini berhasil menunjukan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar, tidak kalah dengan para pria.

Lisa Zimouche adalah freestyler sepakbola terkenal dan termuda menurut catatan rekor di Perancis. Ketika itu, dirinya baru berumur 16 tahun. Lisa mengikuti sebuah kompetisi Red Bull Street Style World Final pada tahun 2012 pada usia 13 tahun. Namanya dikenal dalam World Panna Female Champion pada tahun 2014.

Daniel Dennehy

Nama Daniel Dennehy sudah dikenal di dunia freestyle sebagai salah satu freestyler sepakbola muda dan penuh bakat. Berasal dari Irlandia, Dennehy sudah pernah diundang ke berbagai belahan negara dan kompetisi freestyle dunia. Pernah juga menjadi model iklan dari Nike, Coca Cola, dan Adidas.

Daniel Dennehy adalah freestyler muda yang sudah meraih 4 kali juara Irish Freestyle Champion. Dirinya juga pernah mendapatkan medali perak atas performanya ketika di final piala dunia tahun 2012. Dennehy mengawali karirnya di dunia sepakbola ketika tahun 2008. Dan dirinya sudah pernah tampi di 25 negara di dunia.

Szymo Skalski

Freestyler sepakbola dengan kemampuan keren berikutnya berasal dari Polandia. Dia bernama Szymo Skalski. Lahir pada 25 April 1990. Szymo pernah meraih gelar juara RBSS World Champion pada tahun 2013, World Freestyle Football Champion 2011, dan Double European Freestyle Champion pada tahun 2012. Dalam perlombaan battle, Szymo adalah lawan yang cukup sulit.

Setiap melakukan aksinya, Szymo selalu mengutamakan gerakan yang halus dan juga eksekusi yang rapih. Szymo menguasai cukup banyak trik freestyle sulit, hal itulah yang membuat banyak orang mengatakan dia adalah lawan yang sulit dikalahkan jika berduel.

Sean Garnier

Arnaud "Sean" Garnier, adalah pria asal Perancis yang terkenal di dunia freestyle sepakbola akan kehebatannya dalam memainkan sejumlah trik freestyle yang sulit. Pada awalnya, Garnier memulai karirnya sebagai pemain sepakbola profesional. Namun cidera menghalangi niatnya untuk meraih mimpinya sebagai pemain sepakbola pofesional.

Tidak mau menyerah, di tahun 2006 Garnier beralih menjadi instruktur sepakbola dan memulai karirnya sebagai freestyler. Garnier telah memenangkan World Champion Freestyle sebanyak 2 kali yaitu tahun 2008 dan 2010. Di Perancis, dirinya telah menjadi juara dunia sebanyak 3 kali di tahun 2009, 2010, dan 2012.

Billy Wingrove & Jeremy Lynch

Tidak ada yang meragukan kemampuan dan kekompakan kedua orang ini. Mereka adalah Billy Wingrove dan Jeremy Lynch. Mereka berdua merupakan freestyler sepakbola terkenal yang bersama-sama membentuk sebuah grup bernama "The F2". Grup The F2 buatan mereka berdua menjadi grup pembuka World FIFA Ballon D'or di tahun 2012 dan mampu menarik perhatian bayak orang di acara itu.

Billy sendiri adalah seorang pemain sepakbola profesional yang pernah dikontrak oleh salah satu klub sepakbola besar di kota London yaitu Tottenham Hotspurs. Sedangkan Jeremy adalah seorang bintang terkenal di sebuah acara dokumentari dan seorang finalis di acara Britain's Got Talent pada tahun 2008. Semenjak membentuk grup The F2, nama mereka semakin dikenal dunia sebagai freestyler sepakbola terkenal di dunia.

Related

Sports 3095038602926621925

Recent

item