Inilah 10 Laptop Termahal di Dunia: Harganya Mencapai Sejuta Dolar (Bagian 1)


Naviri Magazine - Sederet laptop ini tampaknya hanya bisa dibeli orang yang punya banyak duit. Bagaimana tidak, harga laptop berikut ini sangat mahal, jauh lebih mahal dari laptop umumnya. Bahkan saking mahalnya, ada yang harganya mencapai 1 juta dolar. 

Jika kamu kebetulan punya banyak uang, mungkin kamu tertarik membeli salah satu dari 10 laptop termahal di dunia berikut ini. Daftar ini dimulai dari yang paling “murah” menuju ke paling mahal.

Lenovo Think Pad W540 - 34 Juta

Lenovo sudah kita kenal sebagai salah satu merk laptop terkenal di dunia.  Pada umumnya, setiap merk laptop apapun itu akan menjual produknya dengan harga yang terjangkau, termasuk Lenovo. Namun, kali ini Lenovo menciptakan sebuah produk laptop canggih yang diberi harga sangat tinggi yaitu Lenovo Think Pad W540.

Lenovo Think Pad W540 adalah salah satu laptop termahal di dunia yang diberi harga 2.300 USD. Harganya yang mahal juga diimbangi dengan beberapa fitur dan spesifikasi canggih. Think Pad W540 memiliki layar yang berukuran 15,5 inci dan dengan berat yang hanya 2,4 kg.  

Think Pad W540 juga sudah dibekali dengan sistem operasi windows paling baru dan teknologi paling akhir.

Acer Ferrari 1100 - 44 Juta

Jika kamu sedang mencari sebuah laptop dan juga seorang penggemar mobil Ferarri, Acer bisa mengabulkan permintaan kamu. Acer menciptakan sebuah laptop yang diberi nama Acer Ferarri 1100. Bagi kamu yang juga penggemar mobil Ferrari pastinya akan menyukai dan membeli laptop ini. Jika punya uang tentunya.

Tidak hanya sekadar punya uang, tapi memang laptop ini hanya bisa dibeli oleh orang yang benar-benar kaya. Acer Ferarri 110 merupakan salah satu laptop termahal di dunia yang dibanderol 3.000 USD. 

Design cantik disertai kombinasi warna dan pola hitam-abu-abu disertai warna kuning pada laptop ini menjadikannya sebagai salah satu laptop mahl dan juga kerena di dunia. Dengan layar berukuran 12 inci dan berat hanya 1,9 kg membuat laptop ini sangat mudah untuk dipegang dan dibawa kemana saja.

Alienware 18 - 50 Juta

Tidak diragukan lagi bahwa Alienware merupakan salah satu laptop yang cocok untuk para gamer. Alienware sudah terbukti menjadi laptop favorit bagi para gamer di dunia. Jika kamu termasuk orang yang sering bepergian tapi tetap ingin bermain game, Alienware bisa menjadi salah satu laptop pilihan terbaik.

Dengan menggunakan windows terbaru dan prosesor core i7, menjadikan Alienware 18 menjadi salah satu laptop gaming tercanggih yang pernah ada. Dengan segala keunggulan yang ada pada Alienware 18 tentunya harga laptop tersebut juga tidak murah. Diketahui bahwa Alienware 18 dijual dengan harga yang mencapai 3.600 USD.

Dell Mobile Precision M6800 - 60 Juta

Sama seperti Lenovo, merk Dell juga sudah tidak asing lagi di telinga orang-orang. Bukan cuma menawarkan laptop yang canggih, Dell juga menawarkan produk yang ramah dengan kantong. Namun, laptop dari Dell berikut ini tidak bisa sembarangan dibeli orang karena harganya yang jauh lebih mahal daripada laptop pada normalna.

Adalah laptop Dell Mobile Precision M6800 yang ditawarkan oleh Dell. Laptop satu ini termasuk laptop termahal di dunia dengan harganya yang mencapai 3.800 USD. Laptop dari Dell ini menjadi salah satu laptop termahal di dunia yang dibekali dengan prosesor paling akhir dan juga sangat cocok digunakan untuk pekerjaan yang berkaitan dengan 3D.

Baca lanjutannya: Inilah 10 Laptop Termahal di Dunia: Harganya Mencapai Sejuta Dolar (Bagian 2)

Related

Technology 2879463881188258878

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item