Inilah 10 Model Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Dunia (Bagian 1)

Naviri Magazine - Model adalah orang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian, mode, atau produk lainnya, dan un...


Naviri Magazine - Model adalah orang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian, mode, atau produk lainnya, dan untuk tujuan iklan atau promosi, atau semacamnya. 

Model termasuk salah satu profesi yang menjanjikan bayaran tinggi. Merekalah orang-orang yang mengenalkan produk fashion dan semacamnya ke dunia, hingga orang-orang mengenal dan tertarik. Meski juga ada model pria, namun biasanya model wanita yang lebih terkenal. Terkait hal itu, berikut ini sepuluh model wanita dengan bayaran tertinggi di dunia.

Doutzen Kroes - 8 Juta USD

Model dengan senyum yang menarik ini merupakan model yang berasal dari Belanda. Doutzen Kroes, wanita ini mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2003. Tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk dilirik oleh agensi model. Ia lalu dikirim ke New York dan diberikan kesempatan untuk menjadi model pakaian dalam dari brand ternama Victoria's Secret.

Menjadi model Victoria's Secret dari tahun 2008 sampai 2014, Doutzen Kroes sudah tidak bisa dibilang model biasa lagi. Wajahnya sering muncul di majalan Time, Seventeen, Marie Claire, Glamour, dan Vogue. Tak heran jika dirinya mendapat bayaran yang tinggi. Tahun 2021 ini, Doutzen Kroes memiliki bayaran hingga 8 juta USD.

Joan Smalls - 8,5 Juta USD

Mungkin di antara kalian lebih sering mendengar model dari Amerika, Australia, Perancis, dan negara Eropa lainnya. Jarang ada yang mendengar ada model dari negara kecil. Ambil contohnya Puerto Rico. Puerto Rico adalah sebuah pulau yang berada di Caribbean. Dari pulau inilah ditemukan seorang wanita cantik bernama Joan Smalls.

Pemilik nama lengkap Joan Smalls Rodriguez ini pertama kali menjadi model untuk salah satu brand kosmetik terkenal yaitu Estee Lauder. Di tahun 2011 tersebut, ia menjadi model latin pertama yang menjadi model untuk Estee Lauder. Sebuah prestasi yang bisa dibanggakan oleh Joan Smalls. Di tahun 2013, ia berhasil masuk dalam majalah Forbes sebagai salah satu model dengan bayaran termahal.

Bella Hadid - 8,5 Juta USD

Model ini memiliki nama lengkap Isabella Khair Hadid atau biasa lebih dikenal dengan nama Bella Hadid. Mendengar nama Hadid tentu sudah bukan nama yang asing lagi. Bella termasuk dalam keluarga Hadid dimana kebanyakan saudaranya memang berkarir di dunia model. Dan dirinya berhasil menempatkan namanya dalam daftar model termahal dunia.

Di tahun 2021, Bella Hadid memiliki bayaran hingga 8,5 juta USD. Bukan sebuah angka yang kecil bagi seorang wanita kelahiran tahun 1996. Ia sekaligus menjadi model termuda yang berhasil masuk dalam daftar ini. Model Amerika ini berhasil menjadi Model of the Year oleh Models.com yang merupakan industri besar di dunia permodelan pada tahun 2016.

Gigi Hadid - 9,5 Juta USD

Ada satu lagi anggota keluarga Hadid yang namanya masuk dalam daftar model dengan bayaran termahal. Jika sebelumnya sudah disebutkan nama Bella Hadid, sekarang adalah giliran kakaknya yakni Gigi Hadid. Beda usia antara Bella dan Gigi hanya 1 tahun. Di usia semua ini, Gigi Hadid sudah berhasil membuat dunia mengenal dirinya sebagai supermodel.

Pada saat umur 22 tahun, Gigi sudah berhasil memikat sejumlah brand fashion untuk menggunakan dirinya sebagai model. Sebut saja brand itu seperti Maybelline, Tommy Hilfiger, BMW, dan Topshop. Jelas itu bukan brand fashion biasa-biasa saja. 

Oleh Models.com, namanya masuk dalam daftar 50 model terkenal. Di tahun 2016, ia dianugerahi penghargaan International Model of the Year oleh British Fashion Council.

Baca lanjutannya: Inilah 10 Model Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Dunia (Bagian 2)

Related

Celebrity 6097587747873826128

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item