Inilah 9 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan Mencengangkan di Dunia


Naviri Magazine - Semua wanita tentu ingin tampil cantik. Di zaman modern seperti sekarang, ada banyak cara untuk bisa tampil cantik. Dari perawatan kecantikan yang biasa, sampai yang aneh dan langka. Para wanita pun berlomba-lomba menggunakannya, demi bisa tampil cantik seperti yang diinginkan.

Tapi sembilan perawatan kecantikan di bawah ini mungkin akan bikin para wanita berpikir ulang jika ingin menggunakannya. Berikut adalah sembilan perawatan kecantikan yang paling aneh dan mencengangkan di dunia.

Pedicure Ikan

Pernahkah kalian menjumpai atau mendengar pedicure ikan? Terdengar aneh ya? Tapi perawatan kecantikan yang memanfaatkan ikan ternyata benar-benar ada. Yang lebih hebatnya lagi adalah, banyak orang baik itu pria maupun wanita yang mencoba perawatan dengan ikan ini.

Pertanyaan muncul, apa yang dilakukan ikan pada kita? Ketika kamu mencelupkan kaki ke dalam kolam yang berisi dengan ikan Garra, mereka akan dengan segera mengelilingi kakimu. Ikan Garra akan memakan sel kulit mati yang menempel pada kaki. Ikan Garra tidak memiliki gigi dan biasanya berhenti ketika sel kulit mati telah habis dimakan.

Sengatan Lebah

Bagi kalian yang takut dengan lebah, perawatan berikut ini mungkin tidak akan menjadi pilihan kalian. apalagi mengingat sengatan lebah bukanlah hal yang sepele. Jika kalian ada yang memiliki alergi dengan sengatan lebah, perawatan bisa berakibat fatal. Tapi banyak juga orang yang berani mencoba sengata lebah sebagai salah satu cara untuk menjadi cantik.

Ya, sudah dijelaskan bahwa sengatan lebah sangatlah menyakitkan. Sebelum melakukan perawatan kecantikan tersebut, ada baiknya kalian untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Tidak hanya beresiko terhadap orang yang menjalani perawatan dengan disengat, lebah yang digunakan bahkan menerima resiko yang lebih besar yaitu mati.

Mandi Belut

Memiliki bentuk tubuh mirip dengan ular, memiliki kulit yang licin, dan juga enak untuk dijadikan makanan. Coba kalian tebak hewan apakah itu? Itulah belut. Bentuknya yang mirip ular membuat banyak orang merasa geli dan jijik untuk menyentuh belut. Tapi jangan salah dulu, ada loh perawatan kecantikan yang menggunakan belut.

Adalah sebuah metode perawatan kecantikan yang memungkinkan kalian untuk menikmati mandi bersama dengan belut. Bukan sembarang belut, belut yang digunakan ukurannya sangat kecil, hampir seperti pensil. Ketika kalian mulai berendam di kolam yang penuh belut, dengan cepat belut-belut tersebut akan memakan kulit mati yang menempel pada tubuh.

Hisap Darah Menggunakan Lintah

Banyak hewan yang dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Di atas sudah disebutkan ikan Garra, lebah, dan belut. Kini giliran lintah yang dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk membantu sejumlah orang meraih apa yang mereka inginkan yaitu penampilan yang cantik. Bagaimana perawatan ini dilakukan?

Kita tahu bahwa lintah suka menghisap darah. Oleh para ahli, lintah ini akan dimanfaatkan untuk membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh seseorang dan mengencerkannya. Merasa ragu dengan cara ini? Sejumlah artis Hollywood bahkan ada yang sudah mengikuti perawatan ini seperti Demi Moore, Dolly Parton, dan Pamela Anderson.

Diet Cacing Pita

Kelebihan berat badan adalah masalah umum yang dihadapi oleh banyak orang. Baik itu pria maupun wanita, semuanya ingin memiliki tubuh yang ramping tanpa lemak. Salah satu cara untuk meraihnya adalah dengan melakukan diet. Ada banyak metode diet di era moern ini. Salah satunya yang ekstrim adalah diet cacing pita.

Cacing pita memiliki sifat parasit. Mereka akan menyerap sari-sari makanan yang ada di dalam tubuh. Sifat itulah yang dimanfaatkan oleh orang-orang yang mengalami masalah dalam menurunkan berat badan. Bagaimana caranya melakukan diet cacing pita ini? Telur cacing pita dimasukkan ke dalam pil, lalu pil tersebut diminum.

Facial Kotoran Burung

Setiap makhluk hidup pasti suatu saat akan mengeluarkan kotoran sisa pencernaan. Tentu saja yang namanya kotoran itu tidak ada yang menarik. Tidak hanya kotor, pasti kotoran juga disertai dengan bau tidak sedap yang menusuk hidung. Boleh percaya atau tidak, ada sebuah metode perawatan kecantikan yang memanfaatkan kotoran sebagai alatnya.

Kira-kira kotoran apa yang digunakan? Kalian yang pernah naik mobil mungkin pernah mengalami kejadian sial terkena kotoran dari hewan burung. Nah, kotoran inilah yang dimanfaatkan untuk perawatan. 

Kotoran burung tersebut diolah secara khusus dan digunakan untuk facial wajah. Diyakini bahwa facial menggunakan kotoran burung bisa membuat kulit wajah lebih halus dan cerah.

Facial Siput

Sama-sama memiliki tubuh yang lunak dengan belut, hewan berikut ini juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk perawatan kecantikan. Hewan tersebut adalah siput. Tubuh siput yang lunak serta licin membuat banyak orang pasti jijik. Jika melihatnya, jangan untuk menyentuh, untuk mendekat saja sudah malas rasanya.

Lalu, apa yang bisa dimanfaatkan dari siput ini untuk kita? Ternyata siput dimanfaatkan sebagai facial, sama seperti kotoran burung. Ketika siput bergerak, jalan yang mereka lalui pasti akan basah karena lendir. 

Lendir inilah yang banyak orang percayai untuk mencegah penuaan dini. jadi, letakkan sejumlah siput di wajah dan biarkan mereka bergerak ke mana saja yang mereka suka.

Parfum dari Muntahan Paus

Ketika seseorang muntah, pasti orang di sekitarnya akan langsung menyingkir. Apa lagi alasannya kalau bukan jijik. Bukan cuma bentuknya saja yang tidak karuan, tapi baunya juga pasti tidak enak. Tidak cuma muntahan manusia saja yang menjijikkan, muntahan hewan juga tidak kalah menjijikkan. Tapi ternyata ada muntahan hewan yang dimanfaatkan sebagai salah satu alat make up.

Adalah muntahan dari paus yang dimanfaatkan oleh manusia untuk dijadikan parfum. Tidak main-main, parfum yang dibuat menggunakan muntahan paus ini memiliki nilai yang sangat tinggi. Muntahan paus yang dinamakan ambergris ini diolah menjadi parfum dengan aroma yang khas. Tahukah kalian bahwa brand terkenal Channel dan Lanvin menggunakan muntahan paus ini sebagai bahan parfum mereka?

Sperma Sapi

Begitu mendengar kata sperma saja, ada orang yang merasa jijik, tapi ada juga yang senyum-senyum sendiri. Perawatan berikut ini memiliki kaitan dengan sperma. Bukan sperma manusia yang digunakan melainkan sperma dari hewan sapi yang digunakan untuk metode perawatan kecantikan.

Wah, perawatan seperti apa yang menggunakan sperma sapi sebagai bahannya? Oleh sang penemu, sperma sapi dimanfaatkan untuk perawatan rambut, khususnya rambut kaum Hawa. Sperma sapi yang kental dan tinggi protein dikatakan sangat ampuh untuk membuat rambut berkilau, halus, dan tebal.

Related

Beauty 2878688529865609836

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item