Kisah Wanita yang Selingkuh dengan Ayah Tunangannya, Ending-nya Benar-benar Kacau


Naviri Magazine - Seorang wanita mengaku punya hubungan rahasia dengan pria yang lebih tua. Mengejutkan, pria tersebut tidak lain adalah ayah dari tunangannya sendiri. Mereka bahkan sudah memiliki seorang anak bersama. Karena perselingkuhan tersebut, diakuinya jika 'anak tiri' yang sekaligus adalah mantan tunangannya kini tidak mau berbicara lagi dengan mereka.

Wanita bernama Mackenzie Yocum itu terang-terangan mengaku jika ia punya 'affair' dengan ayah mantan tunangannya, bernama Jeff Scholl. Ia mengaku hubungannya dengan sang mantan sedang bermasalah saat Jeff juga menjalani perceraian. Mereka kemudian mulai menjalin asmara, lalu mengaku pada mantan tunangan serta ibunya.

Dilansir Dailymail, hubungan Mackenzie dan Jezz akhirnya ketahuan, setelah pacaran sembunyi-sembunyi selama enam bulan. Tahu dirinya bersalah, wanita 25 tahun tersebut mengaku menyesal, tapi merasa bahwa mereka berdua tidak bahagia di hubungan sebelumnya.

"Satu hal yang aku sesali adalah tidak jujur, dan memulai hubungan dengan Jeff sebelum hubungan kami sebelumnya berakhir. Kami seharusnya jujur dengan perasaan kami, bahwa kami tidak bahagia saat itu.

"Ada perselingkuhan emosional, dan ada perselingkuhan fisik. Perselingkuhan emosional berlangsung selama setahun, dan perselingkuhan fisik selama enam bulan. Aku pacaran dengan anaknya selama enam tahun, tapi Jeff selalu menyambut.

"Aku sangat tidak bahagia dengan hubunganku dengan anaknya, di saat yang sama Jeff juga sedang di ujung perceraian," katanya.

Wanita itu pun mengungkap bagaimana awal hubungan mereka. Mackenzie mengatakan jika mereka mulai dekat setelah hubungannya dengan mantan tunangan bermasalah, dan mulai sering bertengkar dengan calon ibu mertua. 

"Aku mulai curhat kepada Jeff dan minta saran. Dari situlah kami jadi akrab. Aku tidak tahu siapa, tapi seseorang melaporkan hubungan kami pada tunanganku, dan dia mengakhiri hubungan, dan istri Jeff meminta cerai," ujar Mackenzie.

Kini mereka hidup bersama dan punya satu anak berusia lima bulan. Karena hubungan tersebut, mereka dijauhi oleh keluarga dari kedua belah pihak. Meski begitu, Jeff mengaku tidak menyesali keputusannya.

"Sangat menyakitkan bahwa aku tidak punya hubungan dengan anakku lagi. Aku harap suatu hari itu bisa diperbaiki. Aku memang menyesal dengan semua ini. Aku merasa tidak pernah punya kesempatan untuk menjelaskan diriku sendiri karena dia mengonfrontasiku, dia menyelaku, lalu kami mendengar. Dari sumber lain dia tahu hubungan kami, dan sekarang tinggal di kota yang berbeda.

"Aku ingin dia tahu bahwa aku minta maaf, tapi dia tidak bahagia dengan Mackenzie, dan dia bahagia dengan hubungannya yang sekarang, jadi semuanya senang," ungkap Jeff.

Related

Romance 33359412533322335

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item