Memprediksi Pasangan yang Cocok Menurut Zodiak


Naviri Magazine - Banyak cara bisa dilakukan untuk menemukan pasangan yang benar-benar cocok dengan diri Anda. Melihat pasangan dari fisik, pekerjaan, pergaulan, dan hobi mungkin sudah biasa. Namun pernahkah Anda melihat seseorang dari zodiaknya?

Yourtango telah memasang-masangkan dua zodiak yang cocok untuk menjadi pasangan kekasih. Cek zodiak calon pasangan untuk membuktikan apakah ia memang cocok dengan Anda.

Taurus (20 April - 20 Mei) dan Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Karakter keduanya sama-sama peduli dan baik kepada orang lain. Jika menjadi pasangan kekasih, mereka akan setia, peduli dan baik satu sama lain. Taurus dan Cancer adalah tipe pasangan yang begitu penuh semangat dan cinta terhadap satu sama lain.

Gemini (21 mei - 20 Juni) dan Aries (21 maret - 19 April)

Pemilik zodiak ini adalah orang yang bebas dan penuh antusias. Aries juga memiliki sifat petualang dan para Gemini suka dengan orang yang penuh kegembiraan seperti yang dimiliki Aries. Saat bersatu, Aries dan Gemini akan jadi pasangan yang penuh kegembiraan dan suka mencoba hal-hal baru yang menyenangkan.

Leo (23 Juli - 22 Agustus) dan Leo

Ya, pasangan yang cocok untuk Leo adalah sama-sama Leo. Ini karena karakter Leo yang percaya diri dan ambisius. Pasangan ini akan selalu memberi motivasi satu sama lain, dan mereka akan memperlakukan pasangannya seperti raja dan ratu.

Virgo (23 Agustus - 22 September) dan Virgo

Sama seperti Leo, Virgo juga cocok dengan karakter yang sama dengan dirinya yang logis dan analisis. Pasangan ini tidak terlalu terbuka soal rasa cinta masing-masing, menurut mereka ini tidak perlu, karena sama-sama sudah tahu perasaan masing-masing tanpa perlu diberitahu.

Libra (23 September - 22 Oktober) dan Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Karakter keduanya sangatlah berbeda. Libra suka bersosialisasi dengan banyak orang, sedangkan Capricorn lebih suka menyendiri. Libra adalah orang yang santai dan banyak bicara, tapi malas, sementara Capricorn adalah tegas dan pekerja keras. Meski berbeda karakter, pasangan ini akan saling menyeimbangkan satu sama lain.

Scorpio (23 Oktober - 21 November) dan Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Scorpio dan Sagitarius sama-sama penyuka kebebasan. Scorpio memiliki sifat yang meledak-ledak, cemburu, dan selalu curiga, di sisi lain, Sagitarius akan membantu menahannya mengontrol diri. Pasangan ini akan saling melindungi namun tetap memberikan ruang khusus untuk diri sendiri.

Aquarius (20 januari - 18 Januari) dan Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Aquarius adalah tipe orang yang mandiri, sementara itu Pisces lebih manja. Pasangan ini akan disatukan lewat kreativitas dan imajinasi dari keduanya. Pasangan ini selalu punya bahan untuk dibicarakan berdua. 

Related

Astrology 5675345134052105384

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item