Mengenal Fatimah Azzahra, Gadis Kelahiran 2001 yang jadi Calon Istri Ustaz Abdul Somad


Naviri Magazine - Nama Fatimah Azzahra Salim Barabud menjadi bahan perbincangan hangat khalayak semenjak dikabarkan sebagai calon istri baru Ustaz Abdul Somad (UAS) Batubara.

Berdasarkan penelusuran, Fatimah diketahui berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Gadis cantik itu lahir di Jombang, 1 Oktober 2001. Ya, usianya belum lagi genap 20 tahun. Ia terpaut 24 tahun dari UAS, yang pada 18 Mei mendatang, genap 44 tahun.

Kabar rencana pernikahan UAS dan Fatimah diketahui dari sebuah formulir pengajuan menikah atas nama Abdul Somad Batubara dan Fatimah Azzahra Salim Barabud.

Pada pas foto yang ditempelkan di formulir tersebut, terlihat sosok Fatimah Azzahra Salim Barabud yang sangat cantik. Dia memakai kerudung hitam pada pas foto itu. Di atas pas foto, tertera tulisan 'calon istri'. 

Di samping pas foto Fatimah Azzahra Salim Barabud, ada pas foto UAS, dengan tulisan 'calon suami' di atas namanya. UAS tak mengenakan peci pada pas foto itu.

UAS sendiri sebelum pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012 dan memiliki anak bernama Mesian Haziq Abdillah.

Namun, rumah tangganya bubar sejak tahun 2019 dan mereka resmi bercerai pada Agustus 2020.

Setelah bercerai, UAS sempat digosipkan dekat dengan Ayana Jihye Moon, selebgram mualaf cantik asal Korea Selatan. 

Gosip kedekatan UAS-Ayana mencuat gara-gara Ayana mengunggah foto mereka berdua saat Ayana memberikan bukunya 'Journet To Islam' kepada UAS.

"Akhirnya saya bisa bertemu Ustaz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustaz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official," tulis Ayana Moon waktu itu.

Related

News 5396165943297566823

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item