Twitter Akhirnya Izinkan Kamu Edit Tweet, Tapi Bayar!

Twitter Akhirnya Izinkan Kamu Edit Tweet, Tapi Bayar!

Twitter mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan meluncurkan salah satu fitur yang paling banyak diminta, yakni opsi untuk mengedit tweet atau cuitan.

Fungsi edit tweet sedang diuji secara internal, tapi akan secara diluncurkan ke pelanggan Twitter Blue akhir bulan ini, demikian dikutip dari CNBC Internasional, Jumat (2/9/2022).

Jika ingin bisa menggunakan fitur ini pengguna harus membayar langganan bulanan layanan untuk mencobanya. Twitter Blue saat ini berharga US$ 4,99 (sekitar Rp 75 ribu) per bulan.

Jika fitur ini berhasil, edit tweet akan membantu Twitter menghasilkan pendapatan baru melalui layanan berlangganan. Twitter Blue menawarkan artikel bebas iklan, ikon aplikasi khusus, tema, folder bookmark, dan banyak lagi.

Opsi edit tweet akan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki teks dan menambahkan tag ke tweet dalam waktu 30 menit setelah publikasi awal.

Tweet yang diedit akan memiliki label, ikon, dan stempel waktu yang menunjukkan bahwa tweet tersebut telah dimodifikasi, dan pengguna dapat mengetuk label untuk melihat riwayat edit tweet dan melihat versi sebelumnya.

Perusahaan mengatakan batas waktu dan riwayat versi akan membuat catatan publik tentang apa yang dikatakan dan melindungi integritas percakapan.

Related

News 965955207193547027

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item