Pernyataannya Tuai Kecaman, Atta Halilintar Jelaskan Maksud 'Suara Suami adalah Suara Tuhan’

Naviri Magazine - Atta Halilintar sempat menjadi sorotan usai membuat pernyataan jika "suara suami dari Tuhan". Pernyataan Atta te...


Naviri Magazine - Atta Halilintar sempat menjadi sorotan usai membuat pernyataan jika "suara suami dari Tuhan". Pernyataan Atta tersebut mendapat kritikan dari banyak pihak. Bahkan, Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah, juga mengkritik pernyataan Atta tersebut. 

Sadar jika pernyataannya menuai banyak kecaman, Atta kemudian buka suara. Hal ini disampaikan Atta saat mengobrol bersama Maia Estianty. Suami Aurel Hermansyah ini menjelaskan maksud pernyataannya menyebut suara suami dari Tuhan.

"Maksud aku tuh kalau dari perempuan aku pernah diajari sama Gus Miftah kalau perempuan itu misalnya ada manusia yang harus disujud itu harusnya suami, kalau misalnya ada," ungkap Atta Halilintar dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube MaiaAlElDul TV. "Itu harus nurut kan istri, kayak gitu."

Selain itu, Atta menyebut sang istri juga memiliki hak untuk tidak menuruti perintah sang suami apabila mengajarkan hal-hal yang maksiat atau negatif. Apalagi menurut Atta, tidak masalah jika sang istri nantinya akan menjadi ibu rumah tangga yang baik.

"Nah balik lagi suaminya kalau ngajarin maksiat, istrinya berhak gak nurut. Tapi kalau ngajarinnya tutup aurat, beribadah, bersedekah, peduli pada sesama, bekerja lebih giat," kata Atta Halilintar. "Menurut saya tidak ada salahnya menjadi ibu rumah tangga yang baik, itu nggak ada salahnya."

Mendengar hal tersebut, Maia kemudian bertanya kepada Aurel soal menjadi ibu rumah tangga. Aurel belum sempat menjawab, Atta kemudian menimpalinya.

Atta secara tegas mengatakan jika ia tidak memaksa Aurel untuk menjadi ibu rumah tangga. Atta pun mendukung Aurel jika sang istri akan terus produktif di dunia hiburan.

"Kalau aku bebasin dia mau kerja. Malah aku support dia bikin musik, aku bikinin dia lagu," tutur Atta. 

"Soalnya tipe Atta itu harus produktif," sahut Aurel. 

"Istilahnya kan dia punya talenta, bakat, aku ngeliat positif di dia itu banyak banget," lanjut Atta.

Related

News 4477400770548538482

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item