Ramalan Zodiak Leo: Keuangan, Kesehatan, Cinta, dan Karier


Naviri Magazine - Kamu penuh keyakinan, berhati mulia, karismatik, bangga terhadap diri sendiri, dramatis, serius, pemberani. 

Keuangan:

Secara finansial, tahun  ini akan bermasalah sedikit dan tabungan kamu mungkin akan terkuras untuk pembelian properti atau kepemilikan aset. Satu-satunya solusi adalah menabung sebanyak yang kamu bisa agar dapat dipakai sebagai cadangan selama menghadapi masalah keuangan. 

Kesehatan:

Disarankan untuk menjalani meditasi dan latihan pengendalian diri sehingga akan memberikan perdamaian dan stabilitas mental. Kesehatan akan menjadi baik bagi kamu jika stres diminimalkan. Penyakit mata dan  jantung dapat mengganggumu.

Bisnis:

Bisnis akan terlihat beberapa perkembangan, tetapi hubungan Anda dengan klien harus baik atau kamu mungkin mulai kehilangan mereka.

Bagi yang sudah punya pasangan:

Hubungan dengan pasangan akan semakin memburuk jika komunikasi yang lebih baik dan jelas tidak segera dilakukan. Tahun ini membuat kamu stres tapi kamu harus mengontrol temperamen atau tahun ini akan membuat kamu menyesal.

Bagi yang cari jodoh:

Tahun ini tidak baik untuk menikah, namun kamu bisa tenang jika kamu yakin bahwa kamu sudah mendapat pasangan ideal kamu.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:

Karir juga sedikit bermasalah seperti temperamen kamu yang membuat kamu menghadapi hubungan yang bertentangan dengan rekan-rekan kerja dan secara khusus dengan pihak berwenang. Agak sulit dalam menemukan pekerjaan baru.

Related

Astrology 3532802746908381353

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item