Ternyata Ini Penyebab Zodiak Virgo Dilambangkan Sosok Perawan


Naviri Magazine - Virgo adalah salah satu dari beberapa zodiak yang tidak dilambangkan dengan binatang, melainkan seorang wanita perawan. Namun yang dimaksud dengan wanita perawan di sini bukan dalam hal fisikal, namun dalam hal kepribadian, yakni kesucian, kepolosan, dan kemurnian.

Kesucian, kepolosan, dan kemurnian itu dilambangkam oleh seorang Dewi bernama Astraea. Namun asal mula zodiak Virgo dimulai dari kisah Pandora. 

Pandora, yang membuka kotak terlarang, menyebabkan semua kejahatan tersedot ke dunia, termasuk kematian. Oleh karena itu, semua Dewa yang ada di bumi kabur dan kembali ke Surga, menghindar dari semua kejahatan di bumi. 

Sayangnya, Astraea adalah yang paling terakhir kembali ke Surga. Sebagai bentuk peringatan dari hilangnya perlambangan kesucian, kepolosan, dan kemurnian itu, Astraea diletakkan di kalangan rasi bintang sebagai zodiak Virgo.

Related

Astrology 7909026199211062929

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item