Tips Mudah Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kaki


Naviri Magazine - Kalau Anda ingin punya kaki yang indah dan cantik, Anda bisa melakukan resep yang mudah, yakni dengan melakukan foot spa. Kalau tak ada waktu datang ke salon atau merasa malas antri di sana, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Caranya gampang. Perhatikan saja yang berikut ini:

Sediakan baskom yang telah diisi dengan air hangat. Beri sedikit bath salt, lalu rendam kaki Anda selama 15 menit.

Setelah itu gosokkan foot scrub gel ke kaki Anda sampai sebatas lutut. Foot scrub ini gunanya untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan butiran scrub-nya dapat melembutkan kulit.

Pada tahap ini, bilaslah kaki Anda sekali lagi dengan air hangat. Setelah itu oleskan masker bengkoang. Masker ini gunanya untuk membersihkan kulit kaki dan noda-noda bekas luka. Diamkan sekitar 20 menit, lalu bilas lagi.

Untuk menjaga keindahan kulit kaki, gunakan lotion setiap habis mandi. Pakailah lotion untuk kaki yang mengandung minyak essential citrus atau lemongrass. Minyak essential ini baik untuk mencegah kekeringan pada kulit kaki dan juga sebagai antiseptik.

Tahap terakhir, semprotlah kaki dengan hand and foot spray untuk mencegah bau kaki yang tak sedap. 

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, lakukan perawatan ini paling tidak seminggu sekali. 

Related

Tips 3110907925660074391

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item