Tukul Arwana Ternyata Lebih Kaya dari Syahrini, tapi Hidupnya Sangat Sederhana


Naviri Magazine - Pelawak Tukul Arwana hanya bisa mengatakan 'amin' saat Feni Rose menyebutnya sebagai artis kedua terkaya di Indonesia. Hal itu dikatakan Feni dalam acara Rumpi No Secret yang biasa ia pandu.

Sebagai bintang tamu, Tukul Arwana menerima berbagai pertanyaan oleh sang pembawa acara, termasuk soal kekayaan.

Feni Rose memperlihatkan sebuah berita yang menyebut Tukul Arwana berada setelah Raffi Ahmad sebagai artis terkaya di Indonesia.

"Aku enggak nyangka lho Mas Tukul hanya sedikit di bawah Raffi Ahmad," kata Feni Rose.

Tukul Arwana pun menjawab, "Amiin. Doa yang bagus kita aminkan saja."

Jawaban serupa terlontar dari mulut Tukul Arwana saat ia disebut sebagai duda kaya. Namun, menurut Tukul, definisi kaya itu tidak hanya dipandang dari sisi uang.

"Ya kaya kesehatan, kaya kebaikan, dan kaya segalanya. Diaminin aja doa dari semua orang," ucap Tukul Arwana.

Pada artikel yang ditunjukkan Feni Rose, Tukul disebut mempunyai kekayaan sebanyak Rp 29 miliar. Selisih Rp 3 miliar dari pemuncak posisi, Raffi Ahmad.

Adapun sosok lain yang masuk dalam 10 besar artis terkaya Indonesia, secara berurutan, yaitu Roro Fitria, Nikita Willy, Deddy Mizwar, Andre Taulany, Sule, Anjasmara, Nagita Slavina, dan Syahrini.

Bila melihat daftar tersebut, Tukul Arwana ternyata jauh lebih kaya dibanding Syahrini. Membandingkan potret kehidupan keduanya, tentu sangat kontras. Syahrini gemar barang dan kehidupan mewah sedangkan Tukul sebaliknya.

"Wuih, Mas Tukul ternyata di atasnya Syahrini. Kok aku enggak pernah lihat Mas Tukul naik private jet ke luar negeri?" tanya Feni Rose.

Mendengar pernyataan tersebut, Tukul Arwana membalas dengan candaan.

"Saya berangkatnya pakai pesawat radio," ucap Tukul Arwana disambut tawa penonton.

Menurut Tukul, kesuksesan yang ia dapat tak mengubah dirinya menjadi orang lain meskipun ia harus bersusah payah merintis karier dari noln hingga sukses seperti sekarang ini.

"Saya orangnya biasa-biasa saja, enggak pernah ada perubahan. Makan tetap aja telur mata sapi sama kandang-kandangnya, dan kangkung," canda Tukul.

"Saya enggak silau dengan keberhasilan, biasa-biasa saja. yang penting kerja dengan baik, kerja pakai totalitas, kerja pakai hati, tiba-tiba itu (rezeki) ngikutin semua," katanya.

Related

Celebrity 5130210458623279207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item