Waduh! Pria Ini Punya 35 Pacar, dan Semua Jadi Korban Penipuannya


Naviri Magazine - Seorang pria di Jepang ditangkap kepolisian setempat setelah nekat menipu 35 pacarnya. Pria bernama Takashi Miyagawa ini berpura-pura menjalani hubungan serius dengan pacarnya, demi bisa mendapatkan hadiah ulang tahun.

Melansir dari Sora News24, aksinya mulai terungkap setelah dia memberi tahu pacarnya, seorang wanita berumur 47 tahun, bahwa ulang tahunnya pada 22 Februari, padahal sebenarnya pada 13 November.

Nyatanya, aksinya tersebut juga dilakukan pada pacar lainnya. Korban lain muncul, Miyagawa mengaku ulang tahunnya di bulan Juli, pada wanita berumur 40 tahun. Sementara itu, pacarnya yang berumur 35 tahun mengetahui ulang tahunnya pada April.

Menipu hingga Rp 13,4 juta

Jumlah korban hingga kini mencapai 35 wanita. Bahkan akan lebih banyak jika makin banyak korban yang melapor.

Atas aksinya tersebut, dia telah menipu sekitar 100.000 yen atau setara dengan Rp 13,4 juta, yang terdiri dari hadiah uang dan barang-barang kado ulang tahunnya.

Korban diiming-imingi menikah

Miyagawa mengatakan bertemu dengan para korbannya saat dia berjualan pancuran air hidrogen dan peralatan lainnya, melalui perusahaan pemasaran multi-level. Di momen tersebut, dia mulai mengenal para korban, dan memulai hubungan dengan iming-iming akan dinikahi.

Setelah kebohongan Miyagawa mulai terungkap, para wanita yang menjadi korbannya membentuk "Asosiasi Korban" dan melaporkannya ke polisi.

Related

News 6778154780189319549

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item