Abdee Negara Jadi Komisaris Telkom, Ahmad Dhani: Keputusan yang Tepat!


Naviri Magazine - Abdee Negara diangkat menjadi Komisaris Telkom pada Jumat (28/5/2021). Ahmad Dhani pun memberikan komentar mengenai hal tersebut. Menurut Ahmad Dhani, menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom adalah keputusan yang paling tepat.

"Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom adalah keputusan yang paling tepat," kata Ahmad Dhani kepada wartawan.

Menurut Ahmad Dhani, Abdee Slank adalah orang yang sangat baik, jujur, dan juga sederhana.

"Abdee Slank orang yang baik, jujur, dan sederhana. Ahmad Dhani yakin jika Abdee Slank malah sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk menjadi menteri," beber Ahmad Dhani lagi.

Dikatakan Ahmad Dhani, kepercayaan Jokowi terhadap musisi patut diacungi jempol.

"Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapresiasi," jelas suami Mulan Jameela lagi.

Abdi Negara Nurdin atau Abdee yang merupakan gitaris Slank diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) melalui Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Jumat (28/5/2021).

Bersama dengan diangkatnya Abdee Negara, Menteri BUMN Erick Thohir juga mengangkat Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom, menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Rhenald Kasali.

Abdee Negara bergabung dengan Slank sejak 1997. Dirinya menggantikan posisi Pay dalam formasi band yang bermarkas di Potlot, Jakarta Selatan tersebut.

Selama bergabung dengan Slank, Abdee Negara terbilang memiliki posisi penting. Bersama band tersebut, dirinya pun terlibat dalam penggarapan sejumlah album di antaranya tujuh (1997), Mata Hati Reformasi (1998), Virus (2001), Anthem For The Broken Hearted (2009), I Slank U (2012), dan Slank Nggak Ada Matinya (2013).

Pria kelahiran 28 Juni 1969 itu sempat vakum dari Slank karena sakit yang diidapnya. Setelah perlahan pulih, Abdee Negara kembali terlibat dalam band.

Dia ikut menggarap album ke-23 Slank yang berjudul Slanking Forever. Abdee Negara tercatat mengisi instrumen gitar dalam tiga lagu, yakni Jangan Marah, So Goodbye, dan Bercinta di Sorga.

Related

News 6499206075247724946

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item