ART Rebut Suami Majikan, Tuduh Nyonya Bos Hamil dengan Pria Lain, Anak Geram: Adikku sampai Nggak Diakuin sama Ayah


Naviri Magazine - Viral di media sosial kisah selingkuhan menghancurkan kebahagiaan rumah tangga. Seorang asisten rumah tangga (ART) merebut suami majikannya.

Selingkuhan itu tak hanya merebut suami majikannya tapi juga menuduh nyonya bosnya hamil dengan pria lain. Ditambah saat itu, istri sah sedang hamil besar anak keduanya.

Kejadian lengkap konflik rumah tangga majikan dan pembantu yang jadi selingkuhan ini diungkapkan sendiri oleh anak korban. Dalam video TikTok tersebut, awalnya rumah tangga pasangan suami istri ini rukun, damai dan akur.

Saat hamil anak kedua, sang istri tak kuat untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

"Dulu pas zaman ayah masih jaya,. Kita sekeluarga akur. Rumah selali ramai, hangat dan nyaman. Mama dan ayah saling sayang," tulis akun TikTok kth.

Pasalnya, selain jadi ibu rumah tangga, istri sah pun harus berdagang. Istri sah pun mempekerjakan seorang asisten rumah tangga (ART) atau pembantu untuk mencuci baju di rumah tersebut.

Namun sejak ada ART di rumah tersebut, kondisi rumah tangga suami istri ini langsung goyah. Sosok pembantu tersebut ternyata masih seumuran dengan istri sah.

Sang suami yang tadinya penyayang, berubah menjadi kasar, suka mabuk-mabukan. Tak jarang, suami pun sering melakukan KDRT pada istri sah yang sedang hamil dan anak pertama mereka.

"Mama selalu dijadiin pelampiasan ayah, dipukul dan dikata-katain. Aku jadi saksi mata ayahku begitu jahat sama mama ku," papar anak korban menangis.

Bahkan, saat istri sah hamil, suami pun tak mengakui itu anaknya. Menurut anak korban, ayahnya sudah dihasut oleh sang pembantu dengan menyebut bahwa janin yang dikandung istri sah bukan anak kandungnya.

"Mamaku waktu itu lagi ngandung adikku. Sampai gak diakuin anak sama ayah. Karena pembantu itu bilang anak yang dikandung mamaku anak orang lain," tulis anak korban sambil menangis.

Akibatnya, suami pun menggugat cerai istri sahnya yang sedang mengandung. Kemudian, suami itu malah menikahi pembantu tersebut.

Geram sekaligus sedih dengan kondisi keluarganya yang hancur berantrakan, anak korban tak segan menyebut pembantu tersebut adalah penghancur. Pembantu tersebut merebut ayahnya dan menghancurkan keluarga mereka.

"Ternyata dia, dasar wanita ular. Dia hancurin keluargaku, dia rebut ayahku. Dia bikin mamaku terluka, dia bikin keluargaku nggak hangat lagi, dia rebut kebahagiaan kami," ujar anak korban.

Video tersebut viral dan diunggah oleh Instagram @mak_inpoh dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Itu lah alasan gw ga pernah mau pakai pembantu. Mending kerjain sendri, kalo cape tinggal laundry dan kalo rumah udah kotor banget tinggal panggil go clean," kata seorang netizen.

"Pembantunya harus emak-emak bau gitu ga bakalan lah serong," timpal yang lain.

"Kesel jg ama si ayah sih mak ga cm sm pembantunya, cocok pantes buat hancur bersama," tulis akun sawiyahhhhh

"Mending Laundry drpd piara pembantu!" tulis akun michaella.hans.

Related

Romance 7801409188604113764

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item