Berjuang Bersama Sejak SMA, Cewek Ini Malah Diselingkuhi dan Diputus Pacarnya


Naviri Magazine - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @annisagita02 menceritakan pengalaman sedihnya dalam sebuah video singkat. Dalam video itu ia menceritakan hubungan dengan kekasihnya berjalan sejak keduanya duduk di banku sekolah menengah kejuruan (SMK).

Cowoknya merupakan adik kelasnya saat SMK. Saat masih sekolah, pulang pergi selalu bareng. Setelah lulus, ia pun tidak bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi lantaran orangtuanya tidak mampu untuk membiayainya kuliah. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bekerja setelah lulus.

"Dia yang selalu repot bantu cari kerja dan nemenin interview sana sini, kasih support, semangatin pas nyari kerja," katanya.

Satu tahun kemudian, cowoknya lulus SMK dan memutuskan untuk kuliah sesuai keinginannya. Namun tiba-tiba mulai merasakan kekhawatiran, sebab teman-temannya banyak yang putus setelah cowoknya kuliah.

Belakangan kekhawatirannya menjadi nyata, cowoknya jujur sudah selingkuh dengan teman kuliahnya. Ia pun tidak percaya dan tidak ingin putus, namun cowoknya memaksa ingin putus karena merasa tidak cocok karena sifat kekanak-kanakannya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 58.000 likes dari para netizen.

Related

Romance 547009772364155593

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item