Cara Mencegah Polusi di Sekitar Rumah dengan Tanaman


Naviri Magazine - Persoalan global warming atau pemanasan global sudah dibilang sebagai persoalan dunia, karenanya siapa pun seharusnya bertanggung jawab untuk mengatasinya. 

Nah, cara mudah untuk membantu mengatasi global warming adalah dengan menanam jenis-jenis tumbuhan tertentu di rumah kita. Jika Anda ingin membantu mengatasi global warming sekaligus menjadikan halaman rumah Anda semakin indah, silakan ikuti tips berikut.

Tanamlah tumbuhan yang daunnya tidak mudah rontok, rimbun, sekaligus tidak beracun, semisal tanaman teh, palem, kaktus, kejibeling, dan lain-lain. Anda bisa menanamnya sendiri (dalam arti murni sebagai tanaman), atau bisa menggabungkannya sebagai pagar halaman. 

Daun-daun yang rimbun dari tanaman Anda akan membantu menyerap gas berbahaya (CO2), juga polusi dari debu, suara, dan udara yang ada di sekeliling lingkungan Anda. Ini merupakan cara yang ringan, mudah, sekaligus murah, dalam membantu mengatasi masalah besar. 

Jika masing-masing orang mau melaksanakan hal ini, maka setidaknya langkah kecil ini akan menjadi suatu langkah besar.

Related

Tips 4503240044462015942

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item