Duh! Pria Ini Jalani Ritual Puasa 40 Hari demi Mobil Lamborghini, Hasilnya Malah Nyaris Mati Kelaparan


Naviri Magazine - Jika umumnya seseorang yang berhasrat untuk memiliki mobil impian biasanya dia akan bekerja keras untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Namun berbeda halnya dengan Mark Muradzira, Youth Leader of the Risen Saints Church di Bindura, Zimbabwe.

Dia justru melakukan ritual puasa 40 hari demi dimudahkan oleh Tuhan untuk memperoleh mobil Lamborghini yang dia inginkan.

Dia berharap Tuhan berbelas kasih kepadanya dengan Lamborghini yang dia inginkan kan ketika dia telah rampung melaksanakan puasa 40 hari 40 malam yang diyakininya.

Pria berusia 27 tahun itu kemudian memutuskan menyendiri di sebuah gunung terpencil agar dia tidak menyentuh makanan.

Muradzira yang berstatus pengangguran begitu menginginkan Lamborghini yang bisa seharga 200.000 dollar AS itu (Rp 2,8 miliar). Mobil tersebut dimaksudkan sebagai hadiah untuk pacarnya.

Akan tetapi, jalan ditempuh Muradzira hampir membuatnya mati kelaparan. Beruntung, dia berhasil ditemukan oleh teman-temannya setelah kondisi fisiknya terus mengalami penurunan.

Dilansir Oddity Central, aksi puasa tersebut harus dihentikan setelah dilalui sekitar 33 yang berujung harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bindura.

Kisah Muradzira pun dipublikasikan media Zimbabwe, di mana jemaat gereja sempat berdonasi untuk membantunya mencapai impian.

Akan tetapi, para jemaat kemudian mengalihkan donasinya untuk biaya perawatan Muradzira. Pasalnya harga mobil yang diinginkan terlalu tinggi melebihi kemampuan para jemaah.

“Dia seharusnya berpuasa untuk mendapat pekerjaan karena dia pengangguran,” kata Uskup Mawuru sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Related

News 269429340264731667

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item