Giant Tutup Permanen, Banjir Tangisan Karyawan


Naviri Magazine - Kabar penutupan semua gerai ritel Giant pun menjadi perbincangan hangat di media sosial baik Twitter, TikTok, dan Instagram serta Facebook. Pasalnya kebijakan tersebut berkaitan dengan nasib ribuan karyawan di bawah Manajemen PT Hero Supermarket Tbk (HERO).

Hal tersebut merupakan efek keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) tentang perseroan untuk mengubah sejumlah gerai Giant menjadi gerai Hero Supermarket.

“Rencana ini diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kegiatan operasional, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha perseroan,” katanya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Di TikTok pun beredar video unggahan salah seorang karyawan Giant @shinta84.66.

“Akhirnya semua berakhir…RAKSASA tumbang #giantclosing #giant #tutuptoko #closingstore,” tulis @shinta84.66 dalam keterangan video. akhirnya semua berakhir … RAKSASA tumbang #giantclosing #giant #tutuptoko #closingstore ? Di sound ini banyak orang2 kuat – MILKAAAA.

Video ini pun diunggah kembali di akun Instagram @lambepelakor_ yang memperlihatkan sejumlah karyawan Giant menangis sesungguh kan kan karena mata pencaharian mereka telah resmi ditutup secara permanen oleh pihak manajemen.

Tanpa puluhan karyawan saling berpelukan karena perasaan bercampur aduk ketika mereka harus meninggalkan lapangan pekerjaan yang selama ini menunjang kehidupan mereka.

Di akhir postingan si pengunggah video tersebut memberikan doa terbaik semoga para karyawan Giant bisa terus mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Related

News 6184303204294096875

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item