Hotman Paris Jawab Isu Belum Move On dari Meriam Bellina


Naviri Magazine - Hotman Paris Hutapea agaknya kini tengah naik pitam usai aksinya memajang foto Meriam Bellina diartikan belum move on. Seperti diketahui, pengacara kelahiran Laguboti, Sumatera Utara itu sempat menjalin asmara dengan Meriam Bellina selama beberapa tahun. 

Sayang, jalinan asmara tersebut mesti kandas pada tahun 2012-an setelah 6 tahun dirajut oleh keduanya.  

Hampir satu dekade berlalu, tiba-tiba saja Hotman Paris menggunggah foto sang artis dalam feed akun Instagram-nya pada Jumat (14/5). Publik pun kontan langsung berspekulasi bila sang pengacara masih menyimpan rasa untuk Meriam Bellina. Unggahan tersebut juga langsung menjadi pemberitaan hangat di berbagai media.  

Namun, kini Hotman Paris justru terlihat seperti meradang lantaran diberitakan mengingat masa lalu hingga disebut belum move on. Hotman Paris terlihat meng-capture pemberitaan tersebut kemudian mengunggahnya dalam akun Instagram-nya.      

"Cinta Lama Belum Kelar! Hotman Paris Unggah Foto Meriam Bellina," bunyi judul berita yang di-capture oleh Hotman Paris. Tangkapan layara tersebut lantas diunggahnya.    

Tak hanya itu saja, Hotman Paris juga turut menambahkan caption yang cukup menohok dalam unggahan tersebut. Tulisan caption-nya pun seolah ikut mempertegas bila kini ia tidak lagi memiliki hubungan dengan Meriam Bellina.  

"Sok tau yg nulis ini!" kata Hotman Paris melalui keterangan yang ditulisnya dalam unggahan tersebut. "Kok kamu lebih tau??"  

Sementara itu, warganet justru terlihat menggoda Hotman Paris. Mereka meminta sang pengacara untuk menjelaskan maksud dari aksinya mengunggah foto Mariam Bellina dalam akun Instagram pribadinya.  

"Hahahaha jadi gimana bang yang bener?," komentarfab*****. 

"Fakta?," tanya @dha*****. 

"Apa kisah lama terualang kembali...#canda kisah," kata @evi*****. 

"Kepo bang, kalo mba Mer dikasih harta / saham gak ya ??" seloroh @lov*****. 

"Tp bner gk nih bang blm kelar??," tulis @riz*****. 

Related

News 3849553169681599583

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item