Hugh Jackman Follow 1 Akun Instagram Orang Indonesia, Netizen Heboh


Naviri Magazine - Salah seorang pengguna Instagram asal Indonesia membuat heboh karena menjadi satu dari 18 orang yang di-follow alias diikuti bintang Wolverine, Hugh Jackman.

Dari 18 orang yang dikuti oleh Hugh Jackman di Instagram, ada satu nama asal Indonesia, yakni pemilik akun atas nama @ameliatrisi. Sontak saja netizen terutama di Twitter mempertanyakan bagaimana bisa Hugh mengikuti akun tersebut.

Padahal Hugh hanya mengikuti 18 akun Instagram yang kebanyakan selebritis lainnya seperti Ryan Reynolds dan Billie Eilish. Netizen pun mulai meramaikan komentar di postingan @ameliatrisi.

Kebanyakan netizen menanyakan bagaimana ia bisa di-follow oleh Hugh. Pemilik akun @ameliatrisi pun mengaku tak tahu menahu karena ia tiba-tiba saja diikuti oleh akun Instagram @hughjackman.

Hugh Jackman adalah aktor, penyanyi, dan produser Australia. Jackman telah memenangkan pengakuan internasional atas perannya dalam berbagai genre film.

Dia dikenal karena perannya yang lama sebagai Wolverine dalam serial film X-Men, dan juga untuk peran utamanya dalam film seperti fantasi romantis komedi Kate & Leopold (2001), film horor aksi Van Helsing (2004).

Related

News 2261162317559125052

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item