Ini 10 Kasus Orang Hilang Misterius yang Belum Terpecahkan (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Kasus Orang Hilang Misterius yang Belum Terpecahkan - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Marjorie West

Seorang anak perempuan membuat banyak orang termasuk polisi kerepotan pada tahun 1938. Bukan karena melakukan atau terlibat tindakan kriminal, anak perempuan bernama Marjorie West membuat repot banyak orang termasuk polisi karena dirinya menghilang ketka mengadakan piknik dalam merayakan Hari Ibu pada tahun 1938.

Saat itu, umur Marjorie West barulah berusia 4 tahun. Kasus Marjorie ini adalah kasus terlama yang masih belom terpecahkan di daerah Pennsylvania. Sebelum menghilang, orang-orang sempat melihat Marjorie sedang bermain dan memetik bunga di taman. Setelah itu, dirinya tidak terlihat lagi.

Joseph Force Crater

Joseph Force Crater adalah seorang hakim terkenal di New York yang membuat kehebohan di awal abad 20. Joseph dikabarkan menghilang tanpa meninggalkan jejak sedikitpun pada tahun 1930. Joseph saat itu menghilang dan meninggalkan istrinya yang sedang berlibur di Maine. Joseph ketka itu pulang ke New York untuk menyelesaikan sejumlah urusan dan bertemu dengan Sally Lou Ritz.

Joseph membeli sebuah tiket untuk pergi ke sebuah pertunjukkan, padahal dirinya malah pergi ke sebuah acara makan malam pada tanggal 6 Agustus bersama dengan Sally dan sejumlah temannya. Setelah makan malam, teman-teman Joseph melihat dirinya pergi naik taksi. 

Setelah itu, Joseph tidak pernah terlihat lagi. Yang semakin menambah penasaran adalah, Ritz ikutan menghilang beberapa minggu kemudian. Beberapa orang percaya bahwa Joseph dibunuh.

Maura Murray

Maura Murray adalah seorang mahasiswa di Universitas Massachusetts. Wanita muda tersebut dikabarkan menghilang secara misterius pada tanggal 9 Februari 2004. Beberapa hari sebelum hilang tanpa jejak, orang-orang di sekitar Maura memang sudah melihat tingkah laku aneh pada diri Maura.

Maura mengatakan pada gurunya bahwa dirinya tidak masuk selama seminggu karena ada anggota keluarga yang meninggal, padahal tidak. Maura mengambil uang di ATM sebanyak hampir 300 USD, membeli alkohol, dan pergi. Maura terlibat kecelakaan di Route 112, New Hampshire. Sebelum ditolong oleh polisi, Maura sudah pergi terlebih dahulu. Kartu kredit dan telepon genggamnya tidak pernah aktif lagi sejak itu.

Nicole Morrin

Seorang anak perempuan berumur 8 tahun, Nicole Morrin, hilang pada tanggal 30 Juli 1985. Saat itu Nicole meninggalkan kamar apertemen ibunya yang berada di Toronto, Ontario. Nicole mendapatkan surat di lobby pada jam 10:30. Setelah itu, Nicole membuat rencana untuk berenang bersama temannya di kolam renang.

Nicole pamitan pada ibunya untuk pergi berenang bersama temannya tersebut dan pergi. Selama kurang lebih 15 menit kemudian, teman Nicole membunyikan bell kamar apartemennya. Dirinya menanyakan kenapa Nicole tidak datang ke kolam renang. 

Kasus hilangnya Nicole ini menjadi perhatian terbesar polisi. Diduga bahwa Nicole diculik, namun apartemen tempat Nicole memiliki 20 lantai. Tapi tidak ada satupun jejak mengenai hilangnya Nicole. Mustahil rasanya bisa menculik seorang anak dari apartemen setinggi 20 lantai tanpa diketahui orang.

The Springfield Three

Springfield yang disebut di sini bukanlah Springfield yang ada di kartun The Simpsons ya. Springfield adalah sebuah kota yang ada di Missouri, Amerika. Di kota tersebut ada kasus orang hilang secara misterius yang sampai sekarang masih belum bisa ditemukan. Jelas saja ini membuat banyak orang penasaran. 

Adalah 3 wanita Springfield yang hilang. Mereka bernama Stacy McCall, Suzanne Streeter, dan Sherrill Leavitt. Stacy dan Suzanne menghilang ketika hendak mengikuti pesta yang diadakan di rumah ibu Suzanne, Sherrill Leavitt pada 6 Juni 1992. 

Ketika teman-temannya sampai di rumah Suzanne, ketiga wanita tersebut tidak ada di rumah. Hal aneh yang ditemukan hanyalah lampu rumah yang rusak. Tidak ada tanda-tanda orang masuk pula di rumah Suzanne.

Related

Mistery 8032265870278470187

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item