Ini 10 Pantai yang Memiliki Pemandangan Terindah di Dunia (Bagian 1)


Naviri Magazine - Pantai identik dengan tempat wisata, karena nyatanya pantai memang memiliki aneka hal yang menyenangkan. Debur ombak dan hamparan pasir, pemandangan sunset dan sunrise, pohon-pohon rindang dan tempat duduk yang nyaman, hingga angin yang lembut membelai.

Di Indonesia, salah satu pantai yang terkenal sangat indah adalah Pantai Kuta di Bali. Di luar negeri, setidaknya ada sepuluh pantai yang disebut memiliki pemandangan terindah di dunia. Berikut ini uraiannya.

Pulau Perhentian Kecil, Malaysia

Malaysia memiliki sebuah pantai indah yang harus kalian lihat sebelum malaikat kematian datang menjemput. Adalah pantai indah yang ada di Pulau Perhentian Kecil dimana kalian bisa menghabiskan waktu bermain ditemani pasir putih dan deburan ombak biru yang indah.

Pulau Perhentian Kecil merupakan tempat yang bagus untuk menjelajahi sejumlah atraksi yang ada di Pulau Perhentian secara lebih mendalam. Dengan pantai yang indah, Pulau Perhentian Kecil tidak akan pernah berhenti membuat kalian terpesona. Pulau Perhentian Kecil cocok bagi kalian pasangan kekasih dan juga hiburan keluarga.

Playa Paraiso, Kuba

Merupakan kepulauan Karibia dan menganut sistem pemerintahan komunis, Kuba terkenal sebagai salah satu negara produsen rokok. Kalian tidak perlu heran karena di Kuba terdapat banyak sekali ladang dan petani tembakau. Selain terkenal akan produsen tembakau, Kuba juga terkenal pantainya yang indah loh.

Kuba memiliki banyak pantai, namun yang terkenal dan sudah harus kamu kunjungi adalah pantai Playa Paraiso. Playa Paraiso memiliki pantai yang benar bersih dan indah. Keindahan pantai Playa Paraiso membuat pantai ini selalu ramai oleh turis. 

Catatan, harga makanan di pantai ini lumayan mahal, jadi kalian harus bawa uang lebih jika ingin mencicipi makanan di daerah pantai.

Eagle Beach, Aruba

Aruba adalah sebuah kepulauan Karibia kecil yang berada di lepas pantai Venezuela. Kepulauan ini memiliki iklim panas yang lumayan kering dan memiliki sebuah pantai indah yang banyak rekomendasikan. Pantai tersebut dinamakan Eagle Beach. Iklim panas yang ada di Aruba seakan mengajak orang-orang untuk pergi dan bermain air di pantai Eagle Beach.

Banyak orang mengatakan bahwa pantai ini termasuk salah satu pantai terindah di dunia. Yang sudah mampir kesana pasti akan ketagihan untuk datang lagi dan lagi. Pantai ini begitu disukai karena hamparan pasir putihnya yang indah, air biru yang jernih, hembusan angin sejuk, dan lagi tidak ada rumput laut di pantai tersebut.

Maya Bay, Thailand

Lokasi pantai berikut ini bisa dibilang cukup dengan Indonesia. Berada di Thailand, lebih tepatnya lagi adalah Ko Phi Phi, ada sebuah pantai indah yang tidak boleh kalian lewatkan. Pantai tersebut bernama Maya Bay. Pantai Maya Bay di Ko Phi Phi menjadi salah satu spot favorit bagi para turis mancanegara.

Keindahan pantai May Bay ini membuatnya menjadi tempat syuting film Hollywood bergenre sadis berjudul The Beach.  Pantai dengan pasir putih, batu karang, dan tebing tinggi ini sangat cocok untuk melakukan olahraga snorkeling. Jika kalian termasuk orang yang tidak suka dengan keramaian, ada baiknya kalian ke pantai setelah jam 5 sore atau di saat pagi hari.

Whitehaven, Queensland

Kalian pasti pernah dengar gosip yang mengatakan bahwa Australia adalah benua yang mengerikan. Di sana, kalian bisa menemukan segala jenis hewan yang memiliki potensi untuk membunuh manusia. Ya, gosip itu memang benar adanya, tapi, Australia adalah benua yang terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja.

Meski terdapat banyak hewan berbahaya, Australia masih memiliki daya tarik di mata para turis. Salah satu daya tarik dari Australia adalah pantai Whitehaven. Pantai Whitehaven adalah pantai sepanjang 7 km yang ada di Queensland. 

Memiliki air yang sangat bersih, kalian pasti akan sangat rugi apabila tidak berkunjung dan menikmati indahnya pantai Whitehaven.

Baca lanjutannya: Ini 10 Pantai yang Memiliki Pemandangan Terindah di Dunia (Bagian 2)

Related

Traveling 994859938943214637

Recent

item