Ini 10 Selebriti Dunia yang Disebut Punya Mata Terindah (Bagian 1)


Naviri Magazine - Selebriti Hollywood selalu menarik perhatian. Bukan hanya film-filmnya atau kisah kehidupannya, tapi juga ciri fisik mereka. Seperti sepuluh artis berikut ini. Mereka kerap jadi bahan pemberitaan bukan hanya karena main film baru, tapi juga karena disebut punya mata yang sangat indah. Siapa saja?
Cameron Diaz

Cameron Diaz adalah seorang artis yang sangat terkenal di Hollywood. Kemampuan akting yang dimiliki artis ini membuatnya dianggap sebagai artis terbaik. Wajah artis pemeran Natalie Cook dalam film Charlie's Angels sangat cantik berkat matanya yang indah.

Diketahui bahwa Cameron Diaz sudah aktif di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1992. Sampai sekarang, kecantikan yang dimilikinya seakan tidak pernah pudar meski waktu terus berjalan. Cameron Diaz mendapatkan berkat berupa kedua mata biru yang indah dari Tuhan. Cameron Diaz mengawali karirnya sebagai model di usia 16 tahun.

Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor untuk selamanya akan ada di dalam hati orang banyak. Bukan karena dirinya merupakan seorang artis kebangsaan Amerika yang terkenal, tapi juga karena mata ungunya yang menawan. Artis yang terkenal di era 1950-an ini menjadi pusat perhatian banyak mata di dunia karena kecantikan wajahnya.

Elizabeth Taylor terjun di dunia perfilman semenjak kecil. Mata ungunya telah membuat banyak orang kagum padanya. Banyak mendapatkan pujian, banyak penulis yang mendeskripsikan kecantikan Elizabeth yang sanggup menghipnotis banyak orang. Di kala itu, kecantikan yang dimiliki oleh Elizabeth dianggap sangat awet.

Kristen Stewart

Di posisi 8 adalah aktris Amerika yang bermain dalam film saga Twilight yang diberkahi sepasang mata yang indah. Aktris tersebut adalah Kristen Stewart. Mata hijau dan tatapannya yang dalam, tidak heran kenapa Robert Pattinson dulu sempat tertarik padanya. Kristen Jaymes Stewart, begitulah nama lengkap artis yang lahir pada 9 April 1990 ini.

Kristen Stewart mengawali karirnya di dunia film pada tahun 1999. Saat itu, Kristen beberapa kali muncul, memerankan karakter yang tidak begitu penting dalam sejumlah film. Kristen yang lahir dan besar di Los Angeles, memiliki kedua orang tua yang bekerja di industri perfilman Hollywood. Ayahnya bekerja sebagai stage manager dan produser televisi di Fox dan ibunya merupakan seorang supervisor dan sutradara.

Kristin Kreuk

Aktris berdarah Kanada Kristin Kreuk dianugrahi sepasang bola mata indah yang membuatnya masuk ke dalam daftar selebriti Hollywood dengan mata terindah di urutan ke-7. Kristin Kreuk populer sebagai Lana Lang dalam serial televisi populer berjudul Smallville. Mata hijau miliknya membuat banyak orang tertarik padanya, bahkan sang Superman.

Kristeun Kreuk megawali karirnya di serial televisi berjudul Edgemont ketika dirinya masih SMA. Awalnya Kristen rajin berlatih karate dan gymnast agar suatu saat bisa menjadi atlit. Namun, penyakit skoliosis yang diderita Kristen membuat dirinya harus menghapus mimpinya tersebut.

Charlize Theron

Film The Fate of The Furious yang tayang di bioskop diisi dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal Hollywood. Salah satunya adalah aktris cantik Charlize Theron. Charlize Theron adalah aktris cantik berdarah Afrika Selatan. Ia dikenal sebagai sosok aktris yang memiliki mata terindah di dunia.

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa sepasang mata yang dimiliki oleh aktris sekaligus model ini menjadi modal penting bagi dirinya di dunia akting. Sang aktris terlahir dengan kedua mata yang berwarna hijau menawan. Siapapun pasti akan terpesona dengan tatapan mata dan juga kepribadiannya.

Baca lanjutannya: Ini 10 Selebriti Dunia yang Disebut Punya Mata Terindah (Bagian 2)

Related

Celebrity 998042292585403697

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item